Connect with us

OLAHRAGA

Galeri Timnas U-19 Siapkan Cara Berbeda Untuk Lawan Vietnam

Published

on

bintang bintang bola indonesia
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Tim nasional (timnas) Indonesia U-19 hanya melakukan sesi latihan ringan di Hotel Olympic, Yangon, Jumat (8/9) petang. Untuk para pemain yang tidak bermain pada laga melawan Filipina, Kamis (7/9) malam, diberikan latihan tambahan bersama pelatih fisik Nursaelan.

Sementara bagi pemain yang bermain, hanya mengikuti hingga sesi stretching dan skipping. Rachmat Irianto dan kawan-kawan pun terlihat rileks dalam menjalani sesi latihan tersebut.

Tak jarang, canda tawa mengiringi latihan tim Garuda Nusantara itu. Latihan pun ditutup dengan membuat video ucapan terima kasih kepada ketua umum PSSI Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OLAHRAGA

Drag Bike Bupati Gowa Cup ll Gelar Rapat Pemantapan di Cafe Jaman Now

Published

on

Radarnkri.com, GOWA – Menjelang pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike Bupati Gowa Cup ll pada tanggal 14-15 September 2019. Panitia pelaksana dan beberapa pihak yang ikut terlibat semakin intens melakukan rapat pemantapan.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Pilot Officer Andi Kasim Alwi, Ketua panitia pelaksana Muh Ansyar, SH, pihak pengamanan dari Polres Gowa, petugas Damkar, Tim Medis serta para panitia IMI yang terlibat dalam kegiatan.

Digelarnya rapat ini yang berlangsung di Cafe Jaman Now Jalan Tumanurung Raya No.28 B, Sungguminasa Kabupaten Gowa, Selasa (10/9/2019l malam, untuk kelancaran balapan Drag Bike Sabtu – Minggu 14-15/9/2019 mendatang di lokasi sirkuit Desa Panaikang Kecamatan Pattallassang.

Selaku Pilot Officer, Andi Kasim Alwi mengatakan,
“Pelaksanaan rapat ini untuk pemantapan panitia sekaligus membangun koordinasi dengan seluruh panitia Kejurnas Drag Bike Bupati Cup Competition dengan pihak terkait sehingga apa bila ada kekurangan di lapangan dengan mudah tertangani oleh pihak panitia ,” ujar Andi Kasim Alwi

Ditempat yang sama, ketua pelaksana Muh Ansyar, SH menyampaikan, pentingnya ada koordinasi para panitia dan semua pihak terkait agar bekerja secara profesional, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai harapan kita semua.

“Saya berharap seluruh panitia dapat bekerjasama dengan baik demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup ll ini,” ucap Ansyar.

Pada pelaksanaan rapat pemantapan ini, dimulai pukul 21.00 WIB. Para peserta antusias mengikuti hingga acara ini selesai.

Ayo, para pecinta balap Drag Bike, ikuti dan ramaikan Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup ll. Daftar diri anda di Sekretariat Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup ll jalan Tumanurung Raya Cafe Jaman Now No.28 B.

Laporan : Safri Roy Pratama

Editor     : Jufri

Continue Reading

OLAHRAGA

Bupati Gowa Apresiasi Kejurnas Drag Bike Seri 8

Published

on

Radarnkri.com, GOWA— Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike Bupati Gowa Cup II Seri 8 tersisa sepekan lagi. Ajang otomotif yang digelar di Sirkuit Pattallassang, 14-15 September 2019 mendatang itu mendapat apresiasi dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Selain menyatakan mendukung penuh, Adnan juga bersedia hadir sekaligus membuka event Drag Bike tersebut, Sabtu, 14 September pekan depan.

“Event Drag Bike ini sangat positif dalam menggairahkan olahraga otomotif tanah air khususnya di Gowa. Tentu saja Pemkab Gowa siap mendukung penuh. Insya Allah, saya siap hadir di acara pembukaan Drag Bike nanti,” tutur Adnan saat menerima kunjungan Panitia Pelaksana Drag Bike Bupati Gowa Cup II di rumah jabatannya, Sabtu, 7 September 2019.

Bupati termuda di Indonesia Timur itu juga siap membantu kelancaran serta kesuksesan kegiatan Drag Bike yang dilaksanakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu. Apalagi, titel event menggunakan namanya.

“Apa yang menjadi kekurangan panitia siap kita back up,” ucap Adnan.

Ketua Panitia A Alwi Kasim mengatakan, audiens ini untuk melaporkan kesiapan panitia terkait penyelenggaraan Drag Bike Bupati Cup II ke Bupati Adnan. “Alhamdulillah pak Bupati sangat merespon positif dan memberikan dukungan penuh Drag Bike ini,” ungkapnya.

Alwi menyebutkan, sejauh ini kesiapan panitia terus dipermantap. Adapun Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup II ini melombakan pelbagai kelas. Mulai kelas kejurnas hingga mesin horizontal. Selain didukung penuh Pemkab Gowa, Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup II ini menjadikan Gowa-Mo sebagai media partner. (Safri/radarnkri.com)

Continue Reading

OLAHRAGA

600 Peserta Ramaikan Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup II

Published

on

Radarnkri.com, GOWA— Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike Bupati Gowa Cup II sudah siap digelar di Sirkuit Pattallassang, Sabtu/Minggu, 14-15 September 2019 mendatang.

Event otomotif yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel ini Kejuaaran Nasional [Kejurnas] Drag Bike Regional 5 dan 6 untuk wilayah Sulawesi, Maluku, Papua. Putaran 8 Sulsel 2019, GO Event Promo sebagai promotor event ini, target plan kita diikuti sekitar 600 peserta.

Ketua Penyelenggara dan juga owner Go Event Promo, A Kasim Alwi mengatakan peserta  itu tidak hanya dari Sulsel saja. Tetapi juga peserta dari Pulau Jawa.

“Estimasti kita ada 600 peserta. Selain komunitas motor di wilayah Sulampapua, juga ada tim besar dari Jawa yang sudah menyatakan siap ikut,” ucap Kasim Alwi usai rapat koordinasi Kejurnas Drag Bike Bupati Cup II di Aula Mapolres Gowa, Kamis, 5 September.

Lanjut jelasnya, kami mengandalkan GoWa-MO terkait publikasi pada kegiatan ini sebagai Media Sponsor agar target peserta dan informasi pelaksanaan dan kelancaran kegiatan ini tersampaikan.

” Rencananya ba’da Jumat besok kami akan melakukan audance dan silahturahmi ke Bupati Gowa, kalau tidak ada halangan dan sesuai jadwal kami di agendakan setelah pelaksanaan Deklarasi Dewan Kesenian Gowa (DKG) yang pelaksanaannya di Gedung Baruga Karaeng Pattingalloang Kantor Bupati Gowa.

Ajang Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup II ini, lanjut Kasim mempertandingkan pelbagai level kelas. Antara lain Kelas A (Kejurnas) meliputi bebek tune up 4 tak sampai dengan 130 cc, bebek tune up 4 tak 200 cc, sport 2 tak frame standar sampai dengan 155 cc dan matic tune up sampai dengan 200 cc.
“Selain level Kejurnas, juga dilombakan kelas Supporting dan mesin horizontal,” sebutnya.

Terkait soal pengamanan kegiatan Kejurnas Dragbike, kata dia, pihak panitia melibatkan personil gabungan. Terdiri dari Polres Gowa, Kodim 1409 Gowa serta Polsek Bontomarannu. “Panitia juga dibantu aparat Pemadam Kebakaran Kabupaten Gowa dan Tim Medis dari Dinas Kesehatan Gowa,” beber Kasim.

Kabag Ops Polres Gowa, Kompol Sudaryanto menambahkan, khusus untuk pengamanan Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup II, pihaknya akan menurunkan sekitar 100 personil.

“Ada sekitar 100 personil kita kerahkan mengamankan event Kejurnas Drag Bike ini,” ujar Sudaryanto singkat. (Rudi)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 DKA Research Center. PoweredBy RadarNKRI.com