Connect with us

OLAHRAGA

Pesta Yoga Internasional Bakal Digelar di Jakarta

Published

on

Pesta yoga international
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Namaste Festival 2017, gelaran pesta yoga internasional digelar di Hotel Sultan, Jakarta, 10-12 November 2017.

Acara yang digelar untuk kali keempat ini, menargetkan 5 ribu pengunjung dari berbagai negara. Sponsornya adalah CIMB Niaga.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan, Kamis (7/9/2017), mengatakan yoga merupakan media olahraga yang bisa menularkan banyak energi positif bagi masyarakat.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OLAHRAGA

Dispora Gelar HUT Kota Makassar ke-412, Menjadikan Makassar Sebagai City of Runner

Published

on

Radarnkri.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah melepas ribuan peserta Run Makassar Half Marathon 2019 di Anjungan Pantai Losari, Minggu, 3 November 2019.

Event lari ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kota Makassar ke-412 yang diselenggarakan oleh Dispora Kota Makassar. Half Marathon ini terdiri dari 10K dan 5K di ikuti 2.500 peserta dari dalam dan luar negeri dengan hadiah Rp 447 juta.

“Pemerintah Provinsi Sulsel mendukung acara ini acara dan berharap terus berlanjut,” kata Gubernur Nurdin Abdullah.

Sementara itu Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal Suhaeb menyebutkan bahwa kegiatan ini kembali meningkatkan gairah masyarakat menjadikan Makassar sebagai city of runner (kota pelari).

Half marathon ini sebagai ajang untuk kembali meningkatkan gairah masyarakat menjadikan Makassar sebagai city of runner. Alhamdulillah respon masyarakat besar dan berharap atlet baru muncul,” sebutnya.

Sumber : Biro Humas
Editor : JFR

Continue Reading

OLAHRAGA

Drag Bike Bupati Gowa Cup ll Gelar Rapat Pemantapan di Cafe Jaman Now

Published

on

Radarnkri.com, GOWA – Menjelang pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike Bupati Gowa Cup ll pada tanggal 14-15 September 2019. Panitia pelaksana dan beberapa pihak yang ikut terlibat semakin intens melakukan rapat pemantapan.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Pilot Officer Andi Kasim Alwi, Ketua panitia pelaksana Muh Ansyar, SH, pihak pengamanan dari Polres Gowa, petugas Damkar, Tim Medis serta para panitia IMI yang terlibat dalam kegiatan.

Digelarnya rapat ini yang berlangsung di Cafe Jaman Now Jalan Tumanurung Raya No.28 B, Sungguminasa Kabupaten Gowa, Selasa (10/9/2019l malam, untuk kelancaran balapan Drag Bike Sabtu – Minggu 14-15/9/2019 mendatang di lokasi sirkuit Desa Panaikang Kecamatan Pattallassang.

Selaku Pilot Officer, Andi Kasim Alwi mengatakan,
“Pelaksanaan rapat ini untuk pemantapan panitia sekaligus membangun koordinasi dengan seluruh panitia Kejurnas Drag Bike Bupati Cup Competition dengan pihak terkait sehingga apa bila ada kekurangan di lapangan dengan mudah tertangani oleh pihak panitia ,” ujar Andi Kasim Alwi

Ditempat yang sama, ketua pelaksana Muh Ansyar, SH menyampaikan, pentingnya ada koordinasi para panitia dan semua pihak terkait agar bekerja secara profesional, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai harapan kita semua.

“Saya berharap seluruh panitia dapat bekerjasama dengan baik demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup ll ini,” ucap Ansyar.

Pada pelaksanaan rapat pemantapan ini, dimulai pukul 21.00 WIB. Para peserta antusias mengikuti hingga acara ini selesai.

Ayo, para pecinta balap Drag Bike, ikuti dan ramaikan Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup ll. Daftar diri anda di Sekretariat Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup ll jalan Tumanurung Raya Cafe Jaman Now No.28 B.

Laporan : Safri Roy Pratama

Editor     : Jufri

Continue Reading

OLAHRAGA

Bupati Gowa Apresiasi Kejurnas Drag Bike Seri 8

Published

on

Radarnkri.com, GOWA— Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike Bupati Gowa Cup II Seri 8 tersisa sepekan lagi. Ajang otomotif yang digelar di Sirkuit Pattallassang, 14-15 September 2019 mendatang itu mendapat apresiasi dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Selain menyatakan mendukung penuh, Adnan juga bersedia hadir sekaligus membuka event Drag Bike tersebut, Sabtu, 14 September pekan depan.

“Event Drag Bike ini sangat positif dalam menggairahkan olahraga otomotif tanah air khususnya di Gowa. Tentu saja Pemkab Gowa siap mendukung penuh. Insya Allah, saya siap hadir di acara pembukaan Drag Bike nanti,” tutur Adnan saat menerima kunjungan Panitia Pelaksana Drag Bike Bupati Gowa Cup II di rumah jabatannya, Sabtu, 7 September 2019.

Bupati termuda di Indonesia Timur itu juga siap membantu kelancaran serta kesuksesan kegiatan Drag Bike yang dilaksanakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu. Apalagi, titel event menggunakan namanya.

“Apa yang menjadi kekurangan panitia siap kita back up,” ucap Adnan.

Ketua Panitia A Alwi Kasim mengatakan, audiens ini untuk melaporkan kesiapan panitia terkait penyelenggaraan Drag Bike Bupati Cup II ke Bupati Adnan. “Alhamdulillah pak Bupati sangat merespon positif dan memberikan dukungan penuh Drag Bike ini,” ungkapnya.

Alwi menyebutkan, sejauh ini kesiapan panitia terus dipermantap. Adapun Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup II ini melombakan pelbagai kelas. Mulai kelas kejurnas hingga mesin horizontal. Selain didukung penuh Pemkab Gowa, Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup II ini menjadikan Gowa-Mo sebagai media partner. (Safri/radarnkri.com)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 DKA Research Center. PoweredBy RadarNKRI.com