Connect with us

OTOMOTIF

Baru Meluncur di RI, Mobil Mahal Ini Langsung Ludes Terjual

Published

on

all new range rover
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

PT Wahana Auto Ekamarga baru saja meluncurkan secara resmi produk baru, Range Rover Velar. Meski demikian, mobil impor asal Inggris tersebut sudah habis dibeli orang-orang kaya di Indonesia.

Chief Operating Officer WAE Roland Staehler mengatakan, memang banyak konsumen yang menyukai Range Rover Velar dan menanti mobil ini di Tanah Air. “Kami membawa model Range Rover Velar First Edition empat unit dan ini sudah habis dijual. Ini bisa menjadi tanda mobil dinanti,” kata Roland di Jakarta.

Sementara itu, Sales Planning Product Dealer Standar & Import Manager WAE, Tommy Handoko mengatakan, pihaknya mendapat total 35 unit Velar untuk tahun ini.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OTOMOTIF

Prof. Nurdin Abdullah Berharap Pameran GIIAS Makassar The Series Menjadi Ajang Sosialisasi

Published

on

Radarnkri.com, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H. M. Nurdin Abdullah membuka Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), di Gedung Celebes Convention Centre, Makassar, Rabu (11/9).

Pada kesempatan tersebut Prof. Nurdin Abdullah berharap pameran GIIAS Makassar The Series menjadi ajang sosialisasi agar masyarakat memiliki pilihan terhadap kendaraan.

“Saya berharap pameran ini menjadi ajang bagi masyarakat, agar banyak pilihan atas kendaraan,” ungkap Prof Nurdin dalam sambutannya.

Olehnya itu, Prof. Nurdin mengucapkan terima kasih kepada GIIAS Makassar The Series telah menggelar kegiatan pameran semacam ini.

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Gaikindo Indonesia yang sudah mengadakan kegiatan ini. Dengan ini saya membuka secara resmi pamaran GIIAS Makassar The Series,” kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Sementara, Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengaku, pameran tahun ini diadakan khusus empat kota di Indonesia.

“Tahun pameran otomotif di empat kota Makassar, Jakarta, Surabaya, Jakarta dan Medan,” ungkap Yohannes.

Yohannes meyakini, perkembangan industri otomotif di Sulsel sangat berkembang pesat, khususnya di Kota Makassar.

“Kami meyakini industri otomotif mengalami perubahan yang sangat tinggi dan sangat positif. Saya berharap GIIAS Makassar mendapatkan peluang di hati masyarakat Sulsel,” ungkapnya.

Yohanes menyebut Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan Nurdin Abdullah memberi dukungan bagi dunia otomotif di Sulsel.

“Hari ini menjadi catatan tersendiri bagi dunia otomotif karena dihadiri para petinggi pemerintahan dan mendukung kegiatan ini. Apalagi di bawah kepemimpinan Prof Nurdin Abdullah,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut Direktur Industri Logam Indonesia, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi, dan seluruh hadirin tamu undangan.

Laporan : Murni

Continue Reading

NASIONAL

YNCC (Yamaha Mmax Celebes Club) memberikan bingkai ucapan dideklarasi Gowa-Mo

Published

on

Radarnkri.com|MAKASSAR – YNCC (Yamaha Nmax Celebes Club) memberikan bingkai ucapan ke Group Wartawan Media Online (Gowa-Mo)

Bingkai ucapan tersebut diberikan langsung Ketua YNCC (Yamaha Nmax Celebes Club) , yudistira MZ didampingi salah satu dewan Pembina YNCC (Yamaha Nmax Celebes Club) Herman Nompo di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu (3/8/2019).

Ketua Umum DPP Gowa-Mo, Syafriadi Djaenaf menuturkan bahwa pemberian bingkai ucapan ini bentuk memeperlihatkan YNCC (Yamaha Nmax Celebes Club) sebagai adik, saudara kami, sekaligus binaan dalam organisasi dan apabila kedepan YNCC (Yamaha Nmax Celebes Club)  mengadakan kegiatan besifat sosial dan pro terhadap rakyat maka GoWa-Mo siap mepublis kegiatan tersebut “tuturnya didepan Awak media cetak dan elektronik

Yudistira MZ Ketua YNCC (Yamaha Nmax Celebes Club) terinspirasi dan mulai juga bergegas untuk segera deklarasi setelah izin izin mereka sudah rampung dalam bulan agustus 2019 sebagai organisasi legal diakui pemerintah dibidang otomotif  yang berpusat di Sulsel.

“Setelah deklarasi GoWa-Mo ini kita akan bertemu khusus dengan Ketua Umum GoWa Mo untuk meminta saran sebagai kakak dalam organisasi induk yang berpusat di Sulawesi sebagai DPP,” tambahnya.

Selain itu ditambahkan pula, Herman Nompo yang dikenal Dg bella pembina YNCC sekaligus Dewan Pendiri Di GoWa-Mo” berharap YNCC dapat menciptakan ide ide cemerlang dipenguatan ekonomi anggota khususnya dan umumnya kepada masyarakat.(*)

Continue Reading

NASIONAL

Aspal Sul Sel punya warna baru, YNCC (Yamaha NMax Celebes Club) siap deklarasi

Published

on

Radarnkri.com|Makassar– (29/7/19) Klub motor yang diberi nama YNCC ( Yamaha NMax Celebes Club) rapat bersama beberapa pengurus dalam rangka akan membentuk panitia sebagai delegasi untuk mengurus izin perkumpulan dan panitia deklarasi

Klub motor atau geng motor selama ini selalu digambarkan dengan sekelompok orang yang sering berbuat keributan di jalanan oleh mayoritas masyarakat. Tentu anggapan itu bukan tanpa alasan, karena memang selama ini berita yang ada di media mengenai klub motor selalu tentang sisi negatifnya saja. Belum lagi ketika beberapa tayangan televisi yang memperlihatkan komunitas tersebut selalu terlibat perkelahian, makin buruk saja citra klub motor di masyarakat.

Dari rapat tersebut dihadiri pembina Herman Nompo, Ketua yudisthira dg rate dan beberapa pengurus inti dalam rapat tersebut

pembina beserta pengurus lain mencetuskan sebuah perkumpulan yang jelas serta diakui oleh pemerintah yaitu akte perkumpulan dan kemenkum-hamnya dan terkhusus juga karna kami akan membentuk dengan tujuan baik :

Sarana menyalurkan hobi motor dalam agenda kegiatan sosial
Mengenal lebih jauh Indonesia dengan menjelajah bersama kegiatan thouring
Solidaritas tanpa batas
Mendapatkan ilmu seputar otomotif
Turut dalam aksi sosial ditengah masyarakat
Turut serta bersama menciptakan atau mensosilisasikan tertib berlalu lintas
MAka dengan ini YNCC ( Yamaha NMax Celebes Club) insyallah bulan Agustus 2019 kami sudah bersama sama menjadikan makassar sebagai organisasi Club motor pertama berskop Dewan Pusat dan akan membentuk dibeberapa provensi dan kabupaten/kota dan insyallah secepatnya kami berbuat ke masyarakat “tutur yudistira dg rate sebagai ketua YNCC (Yamaha NMax Celebes Club)(*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 DKA Research Center. PoweredBy RadarNKRI.com