Connect with us

DAERAH

Masa Jabatan Camat Bajeng Barat Berakhir 

Published

on

Gowa – Radarnkri.com – Seiring perjalan waktu tak terasa hingga berujung pula dengan perpisahan demikian apa yang sering kita dengar bahwa adanya awal dan ada masa akhir.
demikian pula jabatan dan tugas semuanya tidak ada yang abadi. itulah yang di jalani oleh Sosok H.M.DARWIS SH. 30/06/2020Seperti yang di sampaikan oleh Achmad Sikki Kades borimatangkasa kecamatan bajeng Barat di tempat terpisah, mengisahkan bahwa selama urung waktu 3 tahun lebih H.M.Darwis SH. menjabat sebagai camat yang membawahi 7 desa sebajeng barat beliau adalah sosok yang romantis dan enjoi dalam menjalani tugasnya selaku pemimpin dan dalam melayani masyarakat bajeng barat tampa tebang pilih ujarnya.

Lanjut Achmad Sikki begitu pula dalam memberi petunjuk dan tekhnik kepada seluruh kades se kecamatan Bajeng Barat. Yang beliau ayomi bersama sama para kades tampa beliau beda bedakan. tuturnya

H.M.Darwis SH. Yang sempat di sambangi oleh radarnkri.com. di Rujab. Ia menjelaskan bahwa sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan sebagai camat dan tiba pula masa saya kembali jadi rakyat dan saya bersyukur pada Tuhan atas anugrah dan hidayatnya yang diturunkan pada saya sebagai Abdi negara berawal karir saya pada tahun 1999 saya di percaya untuk menjabat selaku Seklur Di Kelurahan Pangkabinanga Kecamatan Pallangga kabupaten Gowa Seiring dengan perjalan roda pembangunan maka pada tahun 2008 saya di percayakan untuk memangku jabatan jadi lurah di Kelurahan parambanoa kecamatan palangga hingga dengan pada tahun 2015 dan di pertengahan tahun 2015 saya di angkat olelh Bupati Gowa jadi sekcam di kecamatan Bajeng Barat dan pada tahun 2017 saya kembali di tunjuk dan di lantik jadi Camat Bajeng Barat Hinga pada tanggal 01/juli /2020 masa pengabdian sayapun berakhir Tandasnya.

Lanjutnya ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kades serta seluru unsur elemen masyarakat tampa terkecuali dia juga mengatakan bahwa hidup ini realita bukan gading yang tak retak buka jarum yang tak patah begitu pula sebagai manusia tentu tak luput dari khilaf  dan kesalahan maka bila ada jarum yang patah jangan simpan di laci bilah ada ucap kata dan perbuatan yang di luar dugaan atau secara sengaja dalam kesempat ini saya sekeluarga mengucapkan mohon maaf dan dapat diberi ampunan. Dengan harapan  semoga mendapat ganti yang lebih baik dari saya. Imbuhnya.

Nurdin Ahmad/A.ilyas

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DAERAH

Dalam Waktu Dekat Sat Lantas Polres Gowa Launching Gerai Pelayanan Perpanjangan SIM 

Published

on

Gowa – RadarNkri.com – Dalam rangka peningkatan pelayanan Publik di kabupaten Gowa,Satuan Penyelengara Administrasi SIM Terus Melakukan berbagai pembenahan.Seperti yang tampak pada Siang ini dalam kunjungan kedua ke Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMTPSP) jalan mesjid raya Kec.Sombaopu Kabupaten Gowa WaKapolres Gowa Kompol Muh.Fajri Mustafa S.Sos.MH di dampingi Kabag Ren Kompol Polres Gowa H.Mas’ud KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made SH,Paurmin Bag Sumda Polres Gowa Ipda Herlina SH MM mengungkapkan ” kali ini kami membahas tentang penempatan Perangkat Pencetakan SIM pada gerai khusus perpanjangan SIM yang berkolaborasi dengan DPMTPSP Gowa,Senin 03/08/2020 sekitar pukul 10.00 wita

Sambutan hangat H.Indra Setiawan Abbas S.Sos M.Si selaku Kadis DPMTPSP Gowa sambil memperlihatkan beberapa ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang sudah siap untuk digunakan.

Lebih lanjut Kompol Fajri Mustafa menambahkan bahwa dalam waktu dekat masyarakat pemohon SIM yang tidak sempat datang ke Kantor Satpas Gowa untuk melakukan perpanjang surat ijin mengemudi dapat langsung datang pada Gerai Perpanjangan SIM tersebut.

Di lain tempat Kapolres Gowa Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH terus berbenah di berbagai unit pelayanan Publik untuk berjuang memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani setelah sebelumnya telah menyabet predikat ZI – WBK,tegas Kapolres Gowa.

Radarnkri.com/A.ilyas

Continue Reading

DAERAH

Patuhi Protokol Kesehatan, Sat Lantas Polres Gowa, Edukasi Masyarakat Melalui Papan Bicara 

Published

on

Gowa – Radarnkri.com – Efektifkan Pelaksanaan Ops Patuh 2020 Sat Lantas Polres Gowa pagi ini Lakukan Hal Unik dengan menggunakan papan Bicara di Sepanjang Jalan KH.Wahid Hasyim Kec.Sombaopu Kab Gowa, Senin sekitar pukul 07.00 wita.Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan ” bagi Masyarakat pengguna jalan yang kebetulan pagi ini melintas di Jalan KH.Wahid Hasyim di suguhkan pemandangan unik yakni Personil Sat Lantas Polres Gowa dengan menggunakan papan Bicara m nghbau kepada masyarakat tentang Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah

papan Bicara tersebut bertuliskan jaga jarak,pakai masker,jangan berkumpul,di rumah lebih baik dan masih banyak lagi aneka tulisan pada papan Bicara tersebut,sengaja kami tulis dengan Huruf kapital dan singkat agar masyarakat lebih mudah membaca dan memahami pesan pesan yang di sampaikan oleh personil, pungkas AKP Mustari SH.

Di Lain Pihak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK mengapresiasi jajaran Sat lantas polres Gowa yang selalu intens dengan edukasi dan inovasi inovasi terbaru sehingga masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan

Selain itu perwira dua melati di pundak ini mengatakan hal tersebut sebagai upaya dalam peran pihak kepolisian Resor Gowa dalam membantu menekan angka penularan Covid 19 di kabupaten Gowa tutup Kapolres Gowa.

RadarNkri.com/A.ilyas

Continue Reading

DAERAH

Saenab di Mandatkan Jadi Ketua DPD L-IKMK Kabupaten Maros

Published

on

MAROS, (radarekspres.com) – Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK) , melebarkan sayap di Kabupaten Maros, begitu antusias warga setelah melihat kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh tim Y-APK dan L-IKMK kepada korban banjir bandang dan musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

Ketua umum L-IKMK, Jufri Tutu memberikan mandat kepada Saenab selaku ketua DPD L-IKMK Kabupaten Maros didampingi Sekertaris Hasriati Sati untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial di kabupaten Maros.

Foto : Pengurus L-IKMK saat rapat di kediaman Saenab di kabupaten Maros

Untuk itu ketua Umum L-IKMK Jufri Tutu telah memberikan mandat kepada Zaenab untuk menyelesaikan struktur pengurus paling lambat 30 hari setelah terima mandat dalam rapat pengurus siang tadi, Minggu 02 Agustus 2020, di kediaman Zaenab, Jl. H. Bohari Dusun ujung paku Desa Bonto Tallasa Kec. Simbang Masor

Saenab sapaan akrab Ibu Alma sebagai Calon Ketua DPD L-IKMK, menerima amanah dengan penuh tanggung jawab dan akan menyelesaikan struktur sesuai target yang diberikan dan menjalankan prosedur sesuai Standar Operasional Prosedur L-IKMK apabila sudah menerima Surat Keputusan dari Ketua Umum L-IKMK.

Untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, kaum duafa, fakir miskin, Anak yatim piatu serta, bersinergi dengan pemerintah institusi TNI/Polri, dan aparat penegak hukum serta Ormas dan tokoh masyarakat agar program kerja L-IKMK bisa terlaksana dengan baik.” tutup Jufri Tutu Ketua Umum L-IKMK.

Laporan : Safri RP
Editor. : JF

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 DKA Research Center. PoweredBy RadarNKRI.com