Debtcollector terproses hukum, para pimpinan perusahan angkat bicara

RADARNKRI.Com I Makassar – Maraknya kasus perampasan kendaraan di jalan oleh sejumlah oknum Debtcollector yang dinilai bertentangan dengan aturan hukum memang sangat memprihatinkan, senin 02/04/2018.

Akibat dari dampak hukum perampasan kendaraan di jalan oleh sejumlah oknum debtcolector tersebut, kini sejumlah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa penagihan mulai angkat bicara.

Di salah satu warkop dimakassar warkop 27 beberapa pimpinan dari Perusahaan yang bergerak di bidang jasa membentuk Forum Agensi Asosiasi Jasa penagihan dengan tujuan agar para profcoll diberi pendidikan dan pengetahuan sehingga mereka bisa bersertifikasi dan diakui oleh lembaga yang terkait , dan dapat menjalankan tugas sesuai SOP perusahaan dan yang paling utama etika dalam menjalankan tugasnya.

Adapun yang hadir dalam Forum Agensi Asosiasi Jasa Penagihan yakni Herman Nompo ( PT. MMB,) Agus (PT. KPW,) William (PT. Benteng,) Sudirman ( PT. Aksa )

Salah satu pimpinan perusahaan jasa penagihan yang sudah tidak asing lagi namanya, Herman Nompo mengatakan pembentukan Forum agensi asosiasi jasa penagihan ini untuk menaungi dan membahas lebih lanjut tentang tindakan liar oknum perofcoll yang selama ini di cap jelek oleh masyarakat

Menurutnya terbentuknya forum agensi ini adalah untuk menyaring profcoll yang baik dan lebih beretika dengan cara melakukan pendidikan formal dan non formal sesuai aturan ojk, profcoll wajib memiliki sertifikat penarikan. Tuturnya

Dirinya berharap semoga kedepannya dengan sertifikat dan pendidikan etika dapat menghasilkan profcoll yang lebih beradab dan profesional, tutup herman (TIM)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *