Diduga Hipertensi, Seorang Penumpang Meninggal Diatas Pesawat

RADARNKRI.Com I Makassar – Limiding Warga Tamalate IV yang menumpangi peswat Wing Air Nomor penerbangan IW-1309 meninggal dunia oleh sebab diagnosa mengalami hipertensi, senin, 02/04/2018.

Meninggalnya Limiding Warga Tamalate IV itu diketahui setalah para penumpang sudah turun dari pesawat dan korban sendiri tidak turun-turun masih berada didalam pesawat dengan posisi duduk di seat no. 20 f.

Mendengar hal tersebut bahwa masih ada penumpang yang tidak turun-turun, pihak crew langsung mengecek kondisi yang bersangkutan dan didapat hasil penumpang tersebut tidak sadarkan diri.

Kemudian para crew menurunkan penumpang dari pesawat selanjutnya diarahkan menuju ke Ruangan Health Quarantine untuk dilakukan pemeriksaan awal.

Dari Ruangan Health Quarantine diarahkan menuju ke parkir VIP, untuk diberangkatkan ke Rumah Sakit dr. Dody Sarjoto TNI-AU Lanud Sultan Hasanuddin mnggunakan kendaraan Ambulance, dan dari hasil keterangan dari pihak dokter bahwa bersangkutan sudah meninggal dunia, selanjutnya jenazah diarahkan ke kendaraan ambulance dan diantar menuju kediaman.(*)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *