Kedapatan Mencuri Helem, Oknum Wartawan Diamankan Polsek Wajo

RADARNKRI.Com I Makassar – Fachruddin oknum wartawan salah satu media di kota makassar terpaksa diamankan anggota polsek wajo lantaran kedapatan oleh pihak security, nekat mencuri helem di Grand Mode, selasa 03/04/2018.

Pelaku yang diamankan anggota polsek wajo selain nekat mencuri helem, pelaku juga nekat mencuri sebuah tas berisi barang berharga berupa handphone merek iPhone 6 dan handphone Samsung milik Hernawati.

Saat melakukan pencurian barang berharga milik hernawati, pelaku sempat dilihat oleh rekan korban sehingga korban hernawati mengejar pelaku, akan tetapi pelaku lebih gesit sehingga korban tidak berhasil menangkapnya.

Tak puas dengan barang berharga milik Hernawati yang berhasil di garap, pelaku kemudian melancarkan aksi keduanya, tepatnya di Grand Mode pusat pembelanjaan Umum, Dimana pelaku nekat mengambil sebuah helem milik pengunjung namun aksinya tersebut dipergoki security Toko Grand Mode dan langsung mengamangkan pelaku dan memberi informasi ke pihak kepolisian.

Menanggapi hal ini Kepala Kepolisian Polsek Wajo Kompol Muari mengatakan Dengan adanya informasi yang diperoleh,  pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian dan menjemput pelaku.

“kini pelaku sudah diamankan dan di proses hukum lebih lanjut, dari hasil pengakuan pelaku kepada petugas dirinya hanya pengantar koran saja” ungkapnya

Muari juga membenarkan bahwa selain nekat mencuri Helem pelaku juga nekat mencuri barang berharga milik korban Hernawati sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/49/I/ 2018/Sulsel, Res Pelabuhan Makassar/Sek Wajo.(TIM)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *