Cekcok mulut Berujung Laporan, Polsek Mandai Ambil Sikap Mendamaikan Keduanya

RADARNKRI.Com I Maros – Seorang Ibu Rumah Tangga ( IRT) Iriani Warga Kab. Maros di lapor oleh seorang rumah tangga gegara percekcokan mulut, senin 09/04/2018.

Kronologi percekcokan mulut terjadi saat Riani ditelepon dan diminta datang ke tempat harsiah untuk klarifikasi masalah cerita yang dianggap tidak menyenangkan.

Setelah tiba di rumah orang tua harsiah Riani langsung di brondong pertanyaan yang tidak jelas maksud dan tujuannya

Mendapat banyak pertanyaan yang tidak menyenangkan dari harsiah sehingga Riani membalas dan cekcok mulutpun tak terhindarkan.

Setelah selasai cekcok mulut harsiah melaporkan Riani kepolsek mandai sehingga yang menerima laporan aduan maka lansung melakukan menindak lajuti persoalan ini.

Yusuf habib selaku kanit bimmas yang menerima laporan tersebut saat di temui mengatakan kami sudah meminta semua yang cekcok untuk hadir di polsek untuk di mediasi.

Lebih lanjut kata Yusuf Habib tidak semua laporan harus berakhir di meja hijau, mediasi kekeluargaan juga salah satu caranya,apalagi ini kasus cuma cekcok biasa.jadi upaya mediasi kekeluargaan adalah solusi terbaik.

” kita undang beberapa orang wanita untuk berkumpul di mapolsek mandai guna untuk mendamaikan mereka terlibat cekcok mulut” tutupnya

Sementara itu kedua keluarga yang terlibat kasus percekcokan sangat salut dan mengapresiasi tindakan yg di lakukan oleh polsek mandai. (FI)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *