Di Keroyok Hingga Babak Belur, Korban Minta Pelaku Di Tangkap

RADARNKRI.Com I Makassar – Trendy Charles Willem Korban Pengeroyokan di kantor PT. Clipan Finance Jl. Lanto Dg. Pasewang Makassar oleh sejumlah orang yang tak dikenal hingga saat ini pelaku belum di tangkap, Selasa 10/04/2018.

Kepada RADARNKRI.Com korban menjelaskan Kronologi pengeroyokan yang dialaminya, pada hari senin tanggal 26 maret 2018 pada pukul 16.00 wita ada seorang perempuan yang bernama Kasmawati datang kekantor korban untuk menanyakan penarikan mobil miliknya yang di tangani oleh korban.

Korban yang merupakan karyawan PT. Clipan Finance saat itu menjelaskan ke Kasmawati, bahwa penarikan mobil tersebut sudah sesuai dengan prosedural yang berlaku di PT. Clipan Finance, akan tetapi Kasmawati tak paham dengan penjelasan dari korban sehingga suasana menjadi memanas.

Saat suasana memanas tiba-tiba datang sekelompok orang yang tak di kenal yang berjumlah kurang lebih 10 orang masuk dan mendatangi korban, langsung melakukan penganiayaan kepadanya.

” ada kurang lebih 10 orang yang tiba-tiba datang dan langsung mengeroyok saya, menggunakan kepalan tangan ada juga yang menggunakan kursi yang terbuat alumunium ” ungkapnya

Menurut korban akibat dari pengeroyokan itu, dirinya mengalami luka bengkak atau benjol pada bagian muka, pelipis sebalah kanan dan kiri, serta area mata sebelah kana dan sebelah kiri.

Menurut korban, hal ini sudah di laporkan di mapolsek mamajang dengan Nomor Polisi LP: / 124 / III / 2018 / Restabes Makassar / Sek Mamajang, Tanggal 26 Maret 2018.

Korban meminta kepada pihak kepolisian khususnya polsek mamajang agar sekiranya para pelaku ditangkap dan diproses hukum sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku di negara kesatuan republik indonesia, pintanya.(FI)

Bagikan:

One thought on “Di Keroyok Hingga Babak Belur, Korban Minta Pelaku Di Tangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *