Ketua Baznas Kab. Tanah Toraja Didampingi Komisionernya Berkunjung Ke Desa Bo’ne Buntu Sisong

RADARNKRI.Com I Toraja – Teguh Catur Prianto berkunjung ke Kabupaten tanah toraja didampingi komisioner baznas Kab. Tana Toraja ke Desa Buntu Sisong Kecamatan Makale Selatan. rabu 11/04/2018.

Dalam kunjungannya, Ketua Baznas Kab. Tana Toraja Teguh Catur Prianto beserta Wakil Ketua I H. Ahmad Toago, Wakil Ketua IV Bpk. Wahyuddin Muhallim dan juga TIM Khusus dari Yayasan Econatural Society turut meninjau langsung lokasi desa binaan Baznas tersebut.

Teguh Catur Prianto beserta pimpinan yang hadir menghimbau kepada masyarakat Tondok Lemo, dengan adanya Program Zakat Community Development (ZCD), kita bisa meningkatkan taraf kesejahteraan bagi masyarakat didesa kita ini.

” Semoga kita (Masyarakat Tondok Lemo) bisa berperan aktif dan memanfaatkan dengan sebaik mungkin, mengingat program ini yang sifatnya berkelanjutan, baik dalam pemberdayaan ekonomi produksi kopi lokal Toraja, lombok katokkon toraja, serta pernerapan ilmu dibidang ketaqwaan, khususnya untuk masyarakat Desa Bo’ne Buntu Sisong dan masyarakat Tanah Toraja pada umumnya” Tutupnya (FI)

Bagikan:

One thought on “Ketua Baznas Kab. Tanah Toraja Didampingi Komisionernya Berkunjung Ke Desa Bo’ne Buntu Sisong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *