Proses Indentifikasi, Tim K9 Polda Sulsel Kerahkan Anjing Pelacak

RADARNKRI.Com I Makassar – Tim Jibom Gegana Brimob Polda Sulsel melakukan proses Indentifikasi terhadap lokasi ledakan di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar Jalan Amanagappa, rabu 11/04/2018

Kompol Sahruna, Dandem Tim Jibom Gegana Polda Sulsel turun langsung melaksanakan proses identifikasi penyebab terjadinya ledakan, Tim labfor Bareskrim Polri Cabang Makassar juga melakukan pemeriksaan dan mengambil sampel bekas ledakan untuk diuji.

Sementara Tim K9 menurunkan satu ekor anjing pelacak yang spesialis Jihandak bernama Loena dengan pengawasan Brigpol Crishtoporus.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan yang ditemui di lokasi mengatakan, pihaknya masih melakukan proses olah TKP. Namun barang bukti yang akan dimusnahkan termasuk baterai handphone dan botol parfum.

“Nanti diliat, biarkan Tim Labfor bekerja, kita mau olah TKP, makanya kita mau lihat dulu baru kita mau tahu prosedurnya, berikan kami kesempatan untuk mengolah TKP. Nantinya dari hasil olah TKP, kita akan kaitkan dengan prosedurnya,” ungkapnya (WI)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *