Gelar Pengobatan Gratis, Polres Gowa Rangkul Masyarakat

RADARNKRI.Com I Gowa – Sejumlah masyarakat antusias mengikuti Bakti sosial pengobatan gratis di Lapangan Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa, Minggu 15/04/2018.

Dalam bakti sosial pengobatan gratis, Polres Gowa juga menyiapkan apotik mini, untuk memberikan obat gratis kepada pasien-pasien yang membawa resep dokter hasil pemeriksaannya.

Masyarakat yang ingin berobat dapat memeriksakan diri seperti tensi, gigi, darah, serta mata.

Dilokasi pengobatan tersebut, sejumlah masyarakat langsung memadati tenda pemeriksaan yang disiapkan untuk memeriksakan kesehatannya masing-masing.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga yang turut hadir dan melihat langsung animo masyarakat yang memadati tenda pengobatan mengatakan, bahwa tujuan pihaknya menggelar bakti sosial pengobatan gratis untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memeriksakan kesehatannya dan juga menumbuhkan kedekatan polisi dengan masyarakat

“Seluruh bentuk pelayanan yang kami berikan kepada warga masyarakat ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami. Semoga warga masyarakat dapat merasakan manfaat dari pelayanan yang kami berikan,” tutupnya.(AS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *