Jelan Debat Jilid II, Tak Ada Persiapan Khusus, NH-Azis Lebih Memilih Bersantai

RADARNKRI.Com I Makassar – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Nurdin Halid-Azis Qahhar Mudzakkar lebih memilih melakukan kegiatan santai bersama keluarga, saat jelan debat kandidat jilid II, rabu 18/04/2018.

Juru bicara NH-Aziz, Andi Sri Kumala Putri, mengungkapkan NH sangat santai jelang debat publik II dan sama sekali tidak ada persiapan khusus.

Soal tema debat, Kumala menyebut bahwa NH sangatlah dikuasai oleh Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar.

“Pak NH sangat enjoy. Selama di Jakarta, beliau banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Juga bersama-sama tim (pemenangan) untuk memperkuat soliditas. Kalaupun ada kegiatan di luar itu, ya roadshow ke media-media, itu karena beliau diundang,” ucapnya, Rabu (18/4).

Hingga siang tadi kata Mala, kandidat nomor urut satu ini telah memenuhi dua undangan dari media, seperti sesi wawancara khusus dan menjadi bintang tamu di acara talks show.

“Banyaknya media nasional yang mengundang NH-Aziz itu jelas menunjukkan kelas pasangan nomor urut satu. Ketokohan dan kemampuan beliau jelas mendapat pengakuan, kalau di tingkat nasional saja sudah hebat, pastinya kalau di daerah maka bisa berbuat lebih,” pungkasnya(AS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *