Sempat Bikin Heboh, Pemilik Koper Yang Diduga Bom, Sambangi Polres Gowa

RADARNKRI.Com I Gowa  – Pemilik koper yang dititipkan kepada Muhammad Thahir yang dicurigai sebagai bom beberapa waktu lalu, akhirnya berhasil diketahui identitasnya. rabu 18/04/2018.

Kiki Rezki Amelia (18) warga Swadaya IV. Ia merupakan pemilik koper tersebut, bersama Ketua RW 06, Lingkungan Mangasa, Daeng Leo menyambangi Polres Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga menjelaskan, bahwa dirinya sebelumnya menitipkan kepada Muhammad Thahir pada Minggu (8/4) sekitar pukul 09.00 Wita. Ia berencana akan mengikuti ujian di Pesantren Al Hairat di Jalan Abd Kadir Makassar selanjutnya berencana akan ke Mamasa.

“Karena merasa minder membawa koper sehingga ia menitipkannya di rumah Muhammad Thahir dan berpesan akan kembali mengambil barang yang dititipkannya, namun pemilik rumah tidak berada ditempat sehingga Kiki langsung berangkat ke Mamasa,” ungkap Shinto.

Lanjut Shinto, Kiki Rezky Amelia bersama Ketua RW 06 Lingkungan Mangasa, Kelurahan Pandang Pandang, Kabupaten Gowa dan Bhabinkamtibmas Aipda Muh Ismail diantar ke Polres Gowa guna proses pemeriksaan.

“Saya bersyukur pemilik koper tersebut telah berada di Polres Gowa agar kasus kepemilikan koper yang diduga bom tersebut dapat menjawab kejadian yang sebenarnya,” tutupnya.(AS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *