Kasat Lantas Polrestabes Makassar Beri Himbauan, Warga Diminta Tetap Waspada

RADARNKRI.Com I Makassar – Kasat lantas Polrestabes Makassar KOMPOL Masaluddin menghimbau kepada seluruh warga masyarakat baik yang melintas maupun yang beraktivitas di kota Makassar agar tetap waspada arus lalulintas di setiap titik jalan yang dilalui, sabtu 21/04/2018.

Dirinya menjelaskan bahwa saat melintas dari arah selatan makassar sebaiknya melintas di jalan Daeng Tata lurus ke barat terus ke jalan Cendrawasi melalui jalan Dangko dan lanjut kejalan Rajawali atau menuju ke utara jalan Penghibur dan jalan Arif Rate.

Selain ke enam titik jalan tersebut Kompol Masaluddin juga menyarankan agar lewat di jalan Hasanuddin, jalan Muh. Tahir masuk melalui jalan Kumala menuju Vetran Utara masuk jalan Yos Sudarso manuver masuk Tol.

Dirinya melanjutkan sebaiknya lewat terowongan angkatan laut dan begitu juga dari arah timur Makassar, Selatan Makassar sebaiknya gunakan jalan alternatif. Tol masuk tallasa city terus ke Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP) menuju Selatan ke kabupaten Gowa.

“Untuk masyarakat yang beraktivitas didalam kota Makassar tetap untuk mewaspadai dimana titik-titik akan dilaksanakan aksi unjuk rasa sebaiknya dihindari”. Katanya.

Semua Satuan lalu lintas tetap kita kerahkan untuk mengawal proses jalannya demokrasi tapi tetap kita harus mewaspadai untuk menghindari kejadian yang tidak kita inginkan dan keselamatan lebih yang kita utamakan, semoga aktivitas kita berjalan dengan baik dan aman Insya Allah. “Cetusnya.

“Kami mohon maaf, jika perjalanan masyarakar terganggu, kami menjaga keteraturan di jalan dan aktivitas berjalan dengan baik. Kami berbuat yang terbaik untuk semua,”Kata KOMPOL Masaluddin.(WI)

Bagikan:

One thought on “Kasat Lantas Polrestabes Makassar Beri Himbauan, Warga Diminta Tetap Waspada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *