Puluhan Tahun Tak Di Perbaiki, Warga Keluhkan Jalan Yang Rusak Parah

RADARNKRI.Com I Gowa – Sungguh miris jalan Desa belabori Kec. Parangloe Kab Gowa yang menghubungkan desa belapunranga 16 tahun terakhir belum pernah mendapat perbaikan semenjak pengaspalan awal tahun 2002 hingga 2005 Silam, selasa 24/04/2018

Menurut sumber yang eggan di sebutkan namanya kepada RADARNKRI.Com warga masyarakat Desa belabori dan Desa belapunranga sangat berharap agar kiraanya ada perhatian khusus kedua akses jalan ini sebab kedua wilayah ini sangat berdekatan jaraknya dan beberapa program pemerintah kabupaten di dua desa yang sedang berjalan selama ini.

Masyarakat sangat menyangyangkan jalannya yang rusak parah dan belum mendapat perhatian khusus, sementara kedua wilayah ini tidak jauh dari kota kabupaten, tambahnya.

Pengaspalan jalan ini di kerjakan pada masa pemerintahan
Drs. Abdullah jabbar bupati gowa saat itu dan sampai sekarang, belum pernah perbaikan lagi, baik perbaikan apalagi pengaspalan ulang sementara ekonomi masyrakat di dua desa ini tergolong baik dan bagus disisi lain pengembangan nya sangat terkendala akibat akses yang tidak mendukung.

Harapan masyarakat di Desa Belabori dan Desa belapunanga Agar kiranya ada perhatian khusus pemerintah utamanya jalan poros desa. Sebab Ekonomi dan SDM masyarakat desa ini sangat terbantu dengan adanya akses yang memadai tambahnya.(Az)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *