Menggegerkan, Warga Temukan Benda Kotak Yang Diduga BOM

RADARNKRI.Com I Makassar – Benda yang diduga bom dikemas dalam bentuk kotak dan diletakkan pada kawasan padat penduduk menggemparkan Warga Jalan Tinumbu lorong 165, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, jumat 27/04/2018.

Benda diduga bom tersebut, pertama kali ditemukan oleh warga bernama Azwar (18) bersama rekannya Nurdin (60) warga jalan Tinumbu lorong 165c Stapak 4.

Azwar menjelaskan, penemuan benda diduga bom tersebut berada diatas tumpukan pasir yang agak jauh dari pemukiman warga, saat akan keluar dari warung internet (Warnet) sesaat sebelum melaksanakan Sholat Jumat. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Saya keluar dari warnet, mau pergi salat Jumat, tidak lama saya melihat sebuah kotak diatas tumpukan pasir, ada tulisan bismillahnya, saya penasaran kemudian saya buka pakai pakai gunting dan saya kaget. Sesaat setelah itu, saya melapor ke Polsek sini,” tuturnya dengan wajah yang masih pucat.

Saat ini pihak kepolisian melakukan sterilisasi dengan memasang garis polisi, sementara tim Gegana sementara persiapan untuk mengamankan benda yang diduga bom tersebut.(WI)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *