Sempat Viral, Berikut Penjelasan Terkait Video Polisi Tembak Pelaku Pengedar Narkoba

RADARNKRI.Com I Makassar – Vedio yang sempat viral di medsos terkait Personel Pam Obvit Polda Sulsel yang melumpuhkan pengedar sabu pada saat pengisian uang di mesin ATM di Jalan Mannuruki beberapa hari yang lalu, Minggu 29/04/2018.

Video peristiwa penembakan terhadap pelaku pengedar narkoba yang sempat menghebohkan warga dibenarkan oleh pihak Polda Sulsel.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, bahwa Bripka Andi Rahmat Jaya saat akan melakukan pengamanan pengisian uang di mesin ATM, ia menemukan dua orang pria sementara transaksi sabu.

“Bripka Andi melihat Anzar dan bandar sabu sementara transaksi sehingga ia langsung melakukan penangkapan bersama warga dan berhasil menangkap Azhar. Namun bandar narkobanya kabur,” kata Dicky

Ketika akan diamankan Azhar ini lanjut Dicky, berusaha merebut senjata api milik Bripka Andi dan berusaha untuk kabur lantaran hendak diamuk massa.

“Pelaku ini hendak diamankan berusaha melakukan perlawanan dengan cara mendorong Bripka Andi. Sehingga Bripka Andi memberikan tindakan tegas menembak paha bagian sebelah kiri dari pelaku namun hanya mengalami luka lecet saja dan diamankan satu sachet sabu,” ungkapnya.

Setelah berhasil melumpuhkan pelaku Bripka Andi membawa pelaku ke posko Resmob Polda Sulsel untuk diamankan sementara.

Sementara ini, Bripka Andi Rahmat Jaya juga telah menjalani pemeriksaan di Bidang Propam Polda Sulsel.(WI)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *