Satu Mahasiswa Positif Amphitamine Diamankan Polisi

RADARNKRI.Com I Makassar – Pihak Kepolisian mengamankan tiga orang pengunjuk rasa May Day lantaran hendak membakar ban tetapi berhasil dilerai oleh pihak kepolisian yang bertugas mengamankan jalannya aksi Hari Buruh Internasional, selasa 01/05/2018.

Ketiganya diketahui masih berstatus mahasiswa masing-masing bernama Taufik Rama Wijaya dan Abdul Gafur dari Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) serta Neda massa dari Serikat Rakyat Miskin Indonesia (SRMI).

Ketiga mahasiswa tersebut yang diamankan langsung dibawa ke pos Lantas Fly Over dan langsung dilakukan tes urine, Rama mahasiswa Stie Amkop hasilnya positif.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Irwan Anwar, meminta untuk segera dilakukan tes urine hingga dua kali. Akan tetapi urine dari Rama diketahui positif mengandung zat Amphitamine.

Sedangkan kedua mahasiswa yakni Abdul Gafur mahasiswa Unibos dan Nedha mahasiswi Sawerigading dinyatakan negatif.

” Tes urine dilakukan sebanyak 2 kali, namun tetap saja untuk hasil tes si Rama ini positif, sedangkan Gafur dan Nedha, negatif,” ujar Kombe Pol Irwan Anwar

Selanjutnya, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap mahasiswa yang positif zat Amphitamine.(AS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *