Heboh..Seorang Oknum Polisi Menampar Wanita, Viral Di Instagram

RADARNKRI.Com I Jateng – Beredar video kekerasan yang diduga dilakukan oleh oknum polisi terhadap wanita di daerah Blora, Jawa Tengah. Oknum ini menampar wanita tersebut hingga jatuh pingsan, rabu 02/05/2018.

Diduga, kekerasan ini terjadi saat acara tertentu. Terbukti jika sang wanita tengah berada pinggir panggung dan ada suara seorang pria yang sedang berbicara melalui microphone.

Tidak jelas bagaimana awal dari kejadian itu, hanya si korban yang tak disebutkan namanya ini sempat hendak mengucapkan sesuatu namun langsung ditampar oleh polisi yang membelakangi kamera. Parahnya, ada sosok anak kecil yang diduga putri dari wanita tersebut menyaksikan aksi ini.

Usai ditampar, korban lantas pingsan. Melihat sang ibu pingsan, bocah itu pun menangis. Belum diketahui bagaimana kronologi peristiwa ini. Video tersebut viral usai diunggah oleh akun Instagram @thesar_ganjar_shahputra.

@thesar_ganjar_shaputra: “apa pantaskah polisi kayak gini, tolong viralkan lur biar terciduk… #@bloraupdates.” tulisnya pada video tersebut.

Meskipun begitu, netizen menyayangkan aksi Thesar Ganjar yang tidak memberikan kronologi kejadian dengan jelas hingga menimbulkan tanda tanya.

Caption dari: manaberita.com

Pak Divisi Humas Polri mohon di selidiki, soalnya orang yang pertama kali upload video tersebut tidak memberikan kronologis, agar tidak terjadi fitnah karena videonya sudah banyak yang upload / beredar. Makasih (TIM)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *