Satu Polwan Terjatuh Dan Terinjak Saat Menghalau Massa Bakar Ban

RADARNKRI.Com I Makassar – Aksi massa mahasiswa peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dibawa jembatan Fly Over Kota Makassar berakhir ricuh dan membuat seorang anggota polisi wanita (Polwan) terjatuh dan terinjak-injak saat akan mengamankan jalan, rabu 02/05/2018.

Satu Polwan terjatuh dan terinjak-injak saat ingin mengamankan ban yang akan dibakar dan pihak kepolisian yang mengawal jalan aksi tersebut berhasil mengamankan empat orang mahasiswa.

Insiden itu berawal saat anggota Polwan Polrestabes Makassar akan mengawal jalan aksi yang dilakukan Forum Mahasiswa Toraja (Format) hendak membakar ban. Namun anggota Polwan yang belum diketahui identitasnya tersebut terlibat saling tarik dengan massa untuk mengamankan ban yang akan dibakar.

Adapun identitas keempat mahasiswa yang diamankan yakni Dodi alias Andre (22) UPRI Antang, Wirantono (20) UPRI Antang, Sisko (19) UIM dan Taufik (20) UKIP

Selanjutnya, Polwan yang menjadi korban dilarikan ke pos Lantas Fly Over. Sementara empat mahasiswa telah diamankan oleh pihak kepolisian(AS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *