Saat Pencarian Kapal Tenggelam, Tiba-Tiba Tim SAR Temukan Benda Aneh?

RADARNKRI.Com I Makassar – Pencarian terus dilakukan Tim SAR kepada kapal KLM Sati Natun Jaya di perairan selat Makassar dengan rute Kalimantan Timur menuju pelabuhan Parepare, sabtu 05/05/2018.

Dalam pencarian tersebut Tim SAR menemukan berbagai macam benda yang diduga milik kapal KLM Sati Natun Jaya yakni drom bbm warna biru, berkas, pelampung warna merah, lemari dan gabus yang berisi ikan.

Humas Basarnas Kota Makassar, Ade Hamsidar mengatakan, pihaknya menemukan sejumlah barang diduga milik kapal KLM Sati Natun Jaya yang bermuatan ikan.

“Tim SAR menggunakan kapal Antasena menemukan barang-barang tersebut di selat Makassar diduga dari kapal pengangkut ikan. Karena ada gabus yang berisi ikan ditemukan,” kata Ade Hamsidar.

Tak hanya dari Tim SAR yang melakukan pencarian terhadap kelima korban kapal KLM Sati Natun Jaya yang bermuatan ikan ini. Namun lanjut Hamsidar, bahwa pihak keluarga korban juga ikut mencari para korban.

“Menurut keluarga korban yang melakukan pencarian di lokasi diperkirakan, kapal korban dengan rute Kalimantan Timur menuju pelabuhan Parepare tenggelam,” tangkasnya.(WI)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *