Diduga Sudah Tak Tahan, Satu Peserta SBMPTN Unhas Diam-Diam Melahirkan Di Toilet

RADARNKRI.Com I Makassar – Remaja berinisial Irf (18 tahun) tiba-tiba melahirkan di toilet kampus universitas hasanuddin saat hendak mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) campuran, selasa 08/05/2018.

Irf melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di toilet kampus saat para peserta dan dirinya menjalani ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN)

Kejadian peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) campuran yang melahirkan di toilet diketahui setelah cleaning service (CS) menemukan bayi dengan ari-ari yang masih melekat berada di dalam bak closed yang saat itu hendak membersihkan toilet.

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Makassar, AKP Muh Warpa kepada media membenarkan bahwa ditemukan sosok bayi laki laki dalam toilet Kampus Universitas Hasanuddin.

“Benar telah ditemukan seorang bayi jenis laki laki yang bersimbah darah baru dilahirkan, bayi itu dibuang dalam bak closet dalam kondisi masih bernyawa. Bayi ini pertama kali ditemukan Suri (41) petugas cleaning servis asal Kampung Nipa nipa”, ungkap Warpa

Kronologis kejadian yaitu pada pukul 12.00 wita saat seorang perempuan yang bertugas kebersihan di kampus Unhas masuk dengan niat untik membersihakan kamar mandi.

Tiba-tiba perempuan tersebut mendengar suara tangisan bayi di dalam kamar mandi, sehingga perempuan tersebut mencari tahu dari mana asal suara tangisan bayi tersebut berasal .

“Saat membuka penutup bak air closet ditemukan seorang bayi laki-laki yang masih terlilit dengan ari-ari dan masih berlumuran darah yang disimpan dalam bak air,” ujarnya.(AS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *