DPD JOIN Makassar Akan Dikukuhkan 16 Mei Di Hotel Maleo

RADARNKRI.Com I Makassar – Bila tak ada aral melintang, pengurus DPD JOIN Makassar akan dikukuhkan di hotel Maleo Jl. Pelita Raya Makassar, Rabu (16/5)

Kepengurusan DPD Join Makassar ini dipimpin H. Ihsan, SE, MM General Manager Saudagarnews. Id salah satu grup Suratkabar Harian Saudagar.

Ihsan sebelumnya adalah Wakil Ketua PWI Sulsel Bid. Kesejahteraan non aktif. Dia diberi kepercayaan memimpin JOIN Makassar dengan berharap besar dapat mengembangkan perusahaan mediaonline tempat anggota JOIN bekerja.

“Kami apresiasi bergabungnya pak Ihsan di JOIN sebab beliau memiliki talenta kuat dalam bisnis perusahaan pers. Kehadirannya diharap dapat membagi ilmu ke rekan-rekan dalam mengelola manajemen media, “ujarnya

Lanjut dijelaskan, kepengurusan DPD JOIN Makassar adalah hasil reshuffle sebab sebelumnya dinilai vakum. “Ya, kepengurusan tak boleh stagnan dan evaluasi kinerja dilakukan hingga harus ada penggantian pengurus.

Dikatakan Herman Nompo, di JOIN evaluasi kepengurusan terus berlangsung dan strategis kepemimpinan tetap dinamis. “Sebelum diganti pasti telah disiapkan pelanjut estafet kepemimpinan,” ujar Rifai. Sebelum patah aga gantinya, tambahnya lagi.

Diyakini Herman Nompo, di pundak Ihsan maka JOIN akan terus berkembang dengan intensitas kegiatan tinggi. “Saya optimis aksi akan dilakukan bukan gaya-gayaan hanya memdompleng untuk kepentingan pribadi, ” ujar lagi (RI)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *