DPD JOIN Makassar Resmi Di Kukuhkan, Rifai: Jangan Ada Dusta Diantara Kita

RADARNKRI.Com I Makassar – Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Makassar resmi di kukuhkan oleh sekjen pusat julhan sifadi dan di saksikan oleh ketua dewan pimpinan wilayah sulawesi selatan ( 16/05/2018 ).

Pelantikan dan pengukuhan DPD JOIN Makassar dihadir oleh perwakilan DPD kabupaten kota, pengrus dewan pimpinan wilayah, ketua ketua bidang wilayah, sekertaris wilayah, sekretaris jenderal pusat dan pembina DPD jurnalis online indonesia makassar(16/05/2018 ).

Ketua DPD JOIN Kota Makassar H.Ihsan dj sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada ketua pimpinan wilayah provinsi sulawesi selatan.

” Saya akan menjaga kepercayaan ini dan insya allah, kami akan membesarkan organisasi join kota makassar ”

Menurutnya kami ingin berbeda dengan yang lain dan sesudah pelantikan ini,kami langsung masuk rapat kerja melakukan diskusi apa apa! Yang dapat dikerja teman teman kota makassar kedepanya,”ujar iksan dalam sambutannya (16/05/2018 ).

Sementara itu dewan pimpinan wilayah provinsi sulawesi selatan Rifai manangkasi memberikan aspirasi terhadap ketua yang telah membuat saya jatuh cinta,untuk kedua kalinya.

semoga yang kedua ini memberikan harapan yang besar untuk kemajuan organisasi join kita kedepanya dan mari kita menjalin komunikasi yang harmonis dan harus saling mendukung satu dengan yang lainnya.

” Saya tidak mau bercerai untuk kedua kalinya, cukup sekali dan jangan ada dusta diantara kita.sebelum saya tutup’saya ingin berucap!..ipin dan upin beli tarasi’ terima kasih” tutupnya (AS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *