Aco Pencuri Celengan Dan TV, Akhirnya Diciduk Polisi

RADARNKRI.Com I Makassar – Anggota Resmob Polsek Panakukkang bersama anggota Resmob Polda Sulsel berhasil mengamankan Aco Usman alias Aco (25) warga Jalan Abdul Dg Sirua lorong 5 Kota Makassar karena telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan, kamis 17/05/2018.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan pelaku ditangkap saat adanya informasi keberadaan pelaku dari anggota Resmob Polda Sulsel, sehingga ditindaklanjuti ke lokasi pelaku.

“Anggota Resmob Polsek Panakukkang di backup anggota Resmob Polda Sulsel berhasil menangkap pelaku, saat berada di Jalan Sukaria 5,” kata Ananda.

Selanjutnya, pelaku di bawa untuk dilakukan pemeriksaan dan dari hari hasil interogasinya lanjut Ananda, pelaku mengakui dirinya telah melakukan tindak pidana pencurian di Jalan Abdul Dg Sirua.

“Pelaku berhasil menggasak sebuah TV LED ukuran 14 inchi dari kamar kos korban. Kemudian menjualnya kepada orang tak dikenalnya. Bukan itu saja celengan korban berisi Rp 300 ribu telah digunakan pelaku untuk kebutuhan sehari-harinya,” ungkapnya.(WI)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *