Pura-Pura Mau Periksa Gigi, Dua Bocah Ini Nyaris Di Cabuli

RADARNKRI.Com I Makassar – Seoarang pria tak dikenal diduga hendak melakukan aksi tindakan pencabulan terhadap anak dibawa umur nyaris saja terjadi di Jalan Pandang Raya, Kecamatan Panakukkang, senin 21/05/2018.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi ketika dua orang anak perempuan berinisial NS(4), AR(10) sedang asyik bermain, kemudian datang ke halaman masjid Hubbul Wathan seorang pria dengan mengendarai sepeda motor tidak juga diketahui nomor polisinya lalu menarik tangan NS dan AR masuk ke dalam toilet.

Kepala Kepolisian Polsek Panakukkang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, OTK tersebut datang secara tiba-tiba lalu masuk ke halaman terus menarik tangan dua anak ini untuk masuk di toilet dengan alasan akan diperiksa giginya.

Setelah berada dalam kamar mandi lanjut Ananda, kedua anak perempuan ini kemudian berhasil melarikan dan pulang kerumahnya menyampaikan hal tersebut kepada orang tuanya yang sedang berjualan di depan masjid.

Akan tetapi kata Ananda, saat dicari OTK tersebut sudah meninggalkan lokasi sehingga pihak orang tua korban melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Polsek Panakukkang.

“Saat melapor, petugas yang piket diberikan penjelasan kepada orang tua korban agar melapor ke Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polrestabes Makassar,” tutupnya.(WI)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *