Fly Over Menelan Korban, Seorang Pria Tewas Di Tempat Setelah Terjatuh Ketinggian 20 Meter

RADARNKRI.Com I Makassar – Mayat berjenis kelamin laki-laki tewas bersimbah darah di bawah jembatan Fly Over Jalan Urip Sumohardjo Makassar diduga karena terjatuh, 25/05/2018.

Jenazah tersebut diperkirakan berusia 30 tahun, saat ditemukan dalam posisi tengkurap dengan mengeluarkan banyak darah dibagian kepalanya.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, dari keterangan saksi Cali (50) bahwa dirinya sempat melihat korban membeli rokok, setelah itu korban menuju keatas jembatan Fly Over, tidak lama kemudian korban ditemukan sudah berada dibawah jembatan dengan berlumuran darah.

“Korban ini sebelum ke atas jembatan Fly Over, sempat membeli dua batang rokok lalu menuju ke atas jembatan, kemudian korban berbaring diatas pembatas atau pinggiran tembok jembatan, tidak lama kemudian korban terjatuh kebawah,” terang Ananda.

Lanjut Ananda, pihaknya mendapatkan informasi tersebut langsung bergerak ke lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polda Sulsel Dokpol RS Bhayangkara, kemudian melakukan olah TKP,

“Adapun ciri-ciri mayat yang ditemukan di TKP yakni korban mengenakan celana jeans pendek warna biru, baju kaos warna abu-abu, sendal jepit warna orange merah dan ditemukan satu batang rokok,” ungkapnya.

Akibatnya, kata Ananda korban mengalami patah pada bagian leher dan dari telinganya mengeluarkan darah.

“Korban diduga terjatuh dari atas jembatan Fly Over dengan ketinggian sekitar 20 meter,” terangnya.

Selanjutnya korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Makassar oleh Tim Inafis Polda Sulsel.(WI)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *