Desa Julupa’mai Kunjungan Kedua Safari Ramadhan Kecamatan Pallangga

RADARNKRI.Com I Gowa  – Untuk kedua kalinya kecamatan Pallangga mengadakan safari ramadhan di hari ke 9 untuk menjalin keakraban dengan masyarakat setempat, sabtu 26/05/2018.

Dikesempatan tersebut hadir Bapak Camat Pallangga Indra Wahyu Yusuf, SE, M. Adm., SDA, didampingi oleh Sekcam Pallangga, Danramil Kecamatan Pallangga, kepala seksi PMD Kecamatan Pallangga M Basir dan Para Staff Pemerintah Kecamatan Pallangga, Bapak Kepala UPTD Puskesmas Kampili, Bapak Bimmas Julupa’mai, Bapak Babinsa Julupa’mai.

Camat Pallangga berpesan dalam ceramahnya “Dengan adanya safari Ramadhan pemerintah Kecamatan Pallangga bisa bertemu dengan masyarakat yang ada di 12 Desa dan 4 Kelurahan sekecamatan Pallangga , sehingga silaturrahmi bisa terbangun dan tetap terjaga serta hubungan emosional makin erat”, katanya.

Dirinya menambahkan bahwa program Kerja Pemerintah Kecamatan Pallangga yang berjalan pada saat ini yaitu Menyiapkan persalinan Gratis di kecamatan Pallangga, Pemerintah kecamatan Pallangga adalah salah satu kecamatan Pallangga Layak Anak, dan Dialog Hati yang sudah berjalan beberapa bulan ini dan sampai sekarang masih terlaksana”, ucap Camat yang baru 16 bulan menjabat ini.

“Maka dari itu saya mengajak Bapak/Ibu dan Adindaku untuk bersama-sama menjaga dan membangun kecamatan Pallangga menuju lebih baik lagi, karena adanya kita semua kecamatan pallangga akan jauh lebih baik,” tambahnya

H. Abd Kadir Dg Tawang Mengatakan Bahwa adanya Safari Ramadhan Bapak Camat Pallangga turun Ke Masyarakat untuk bertatap muka langsung, momentum ramadhan harus kita manfaatkan sebaik baiknya,” ujar kepala desa ini(*)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *