LPSE Tingkatkan Efesien Efektivitas Mutu Dalam Pelaksanaan Pengadaan Barang Dan Jasa

RADARNKRI.Com I Pinrang – Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik LPSE adalah sistem pengadaan barang/jasa pemerintah yang dilaksanakan secara elektronik dengan memanfaatkan dukungan teknologi informasi (IT).

Tentu dengan tujuan agar Sistem LPSE ini dapat meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baru baru ini panitia LPSE melelang paket pembangunan poskesdes Caku dan Poskesdes Samaulue.

Dimana sebelumnya paket ini menuai banyak sorotan oleh sejumlah rekanan yang akhirnya kedua paket tender tersebut dilelang ulang,dan memenangkan Satu perusahaan di paket tender poskesdes samaulue dan poskesdes Caku.

Salah Seorang direktur perusahaan yang juga mengikuti paket tender ini “mengatakan kami masih ada keraguan dengan panitia yang selama ini kami temukan beberapa kesalahan, apalagi kedua paket tender ini dimenangkan satu perusahaan” papar Subhan kepada media jumat 08/06/2018.

Kami juga heran dengan panitia karena setelah kami cek di LPJK alamat pemenang paket tender ini adalah jalan pettana rajeng no 55 kabupaten pinrang,setelah ditetapkan pemenang oleh panitia alamatnya adalah jalan landak ,kelurahan benteng sawitto,kecamatan paleteang.

“Ada apa dengan panitia,ini bukti bobroknya yang kesekian kali melakukan kesalahan, kami akan terus memantau kegiatan panitia dan akan melanjutkan laporanlaporan kami kepihak yang berwenang”.tutup subhan.(*)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *