Penemuan Mayat Bejenis Kelamin Laki-Laki Gegerkan Warga Sekitar Pelabuhan Paotere 

RADARNKRI.Com I Makassar – Warga yang bermukim di sekitar pelabuhan potere di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa diketahui identitasnya, sabtu 09/06/2018.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, AKP Benny Pornika mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi bahwa korban ditemukan diantara Jembatan 4 dan KLM Marlina Jaya 02.

“Warga melihat seorang laki-laki yang terapung dengan posisi tengkurap sehingga langsung memberitahukan kepada warga yang berada disekitar lokasi,” kata Benny.

Lanjut Benny, sebelumnya korban sempat dilihat naik ke kapal KLM Marlina Jaya 02 dan ditegur. Sehingga korban menjawab bahwa dirinya mau cari kapal untuk pulang ke Surabaya. Namun korban disuruh pulang oleh Anak Buah Kapal (ABK).

“Korban turun ke laut untuk mandi dengan cara berenang. Setelah itu, korban sudah tidak dilihat lagi,” ujarnya.

Kemudian Tim Basarnas dan Satuan Polair Polres Pelabuhan Makassar sera personel Polsek Paotere mendatangi lokasi kejadian. Kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassat untuk dilakukan otopsi.

“Untuk sementara identitas korban diduga bernama Imam Bukhori (34) warga Sukomanunggal Baru Utara PJKA, Kelurahan Suko Manunggal, Kecamatan Suko Manunggal, Kota Surabaya, Jatim,” bebernya.

Benny menyebutkan, korban saat dievakuasi dalam keadaan terapung dengan posisi tengkurap tanpa identitas dan menggunakan baju kaos serta celana pendek.

“Tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Untuk sementara korban meninggal diprediksi, karena tidak tahu berenang atau mengalami kelainan jiwa atau depresi,” terangnya.

Meski demikian, Benny menambahkan, akan tetap melakukan penyelidikan guna diketahui penyebab pastinya korban meninggal dunia dan menunggu hasil otopsi dari RS Bhayangkara.

“Karena tidak menutup kemungkinan, korban meninggal disebabkan karena penyebab lain dan menunggu hasil pemeriksaan ahli otopsi,” tutupnya (AS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *