Aktivis Diduga Di Aniaya, Polisi Kini Lakukan Penyelidikan

RADARNKRI.Com I Makassar – Setelah terjadi dugaan penganiayaan dengan menggunakan air softgun terhadap korban seorang aktivis, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, kamis 14/06/2018.

Korban diketahui bernama Riswandi (29) yang merupaka seorang aktivis mengalami tindak penganiayaan di gerbang Jalan Tol Reformasi dilakukan orang tak dikenal (OTK) diduga menggunakan air softgun.

Dalam insiden itu, korban mengalami luka gores dibagian kepalanya dan kaca mobil dikendarainya mengalami pecah.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Namun dari fakta di lokasi kejadian, belum ada yang mengarah sesuai dengan keterangan pelapor.

“Masih belum ada yg mengarah sesuai dengan keterangan pelapor diduga di tembak dengan air softgun,” kata Ananda, Kamis (14/6/2018).

Lanjut Ananda, bahwa keterangan pelapor masih belum ada kesesuaian dengan saksi dan barang bukti yang patut diduga tembakan air softgun ditemukan baik di mobil maupun lokasi kejadian.

“Maka dari itu, seandainya saja ada persesuaian antara keterangan pelapor, saksi dan barang bukti diduga tembakan air softgun. Kami bisa menyimpulkan sama dengan si pelapor. Namun saat ini, masih belum ada persesuaian,” ungkapnya.

Hingga saat ini, polisi masih mendalami kasus penganiayaan terhadap aktivis tersebut.(WI)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *