Pencarian Nelayan Hilang di Perairan Pamboang Di Hentikan Tim SAR

RADARNKRI.Com I Majene – Pencarian nelayan yang hilang di perairan Pamboang majena, sulbar di hentikan Tim SAR, jumat 22/06/2018.

Pemberhentian itu dilakukan setelah Tim SAR berupaya mencari korban selama empat hari, namun tidak berhasil ditemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Komandan Pos SAR Mamuju, M Fatur rahman mengatakan, bahwa pihaknya telah dilakukan selama empat hari tetapi hasilnya korban belum dapat ditemukan.

“Kita sudah lakukan penyisiran hingga 10 mil dari lokasi kejadian. Namun hasilnya nihil,” kata Fatur, Jumat (22/6/2018).

Lanjut Fatur, berdasarkan hasil pencarian Tim SAR selama empat hari. Namun keberadaan korban belum ditemukan, sehingga Tim SAR Gabungan dan pihak keluarga korban yang turut melakukan pencarian korban dihentikan.

“Berdasarkan tidak ditemukannya tanda-tanda keberadaan korban selama 4 hari, sehingga berdasarkan analisa dan evaluasi Operasi SAR oleh Tim SAR Gabungan dan keluarga korban, maka disepakati Operasi SAR ditutup pada pukul 13.00 Wita,” pungkasnya.(AS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *