KPUD Gowa Gelar Rapat Koordinasi Berakhirnya Masa Kampanye, Ini Kata Komisioner

RADARNKRI.Com I Gowa – KPUD Gowa Mengundang Panwaslu. Polres. Satpol PP dan dari LO pasangan calon bertempat di RM Makan Anging Mamiri Sungguminasa 23/6/2018

Arif Budiman selaku komisioner KPUD Gowa menyampaikan bahwa rapat yang di laksanakan pada malam hari ini sangat penting untuk membicarakan dan menyepakati bersama dengan semua unsur yg terkait, kita ketahui bahwa jadwal kampanye berakhir pada Tanggal 23 Juni 2018 selanjutnya masuk masa tenang terhitung mulai Tanggal 24 sampai 26 Juni 2018.

Arif Budiman menambahkan pada Tgl 24 sampai 26 Juni 2018 ini, memasuki hari tenang nanti Masyarakat Gowa di harapkan bersama sama menjaga ketenangan dan ketentraman berdemokrasi di Butta bersejarah yang kita cintai ini, silahkan memilih kandidat sesuai keinginan dan cocok dengan programnya pada Tanggal 27 Juni 2018. Masyarakat Gowa itu tidak mau kehilangan momen untuk menyalurkan Hak suaranya, saya yakin partisipasi pemilih akan meningkat,” ujar Arif.

Dalam kesempatan ini pula Arif Budiman menghimbau kepada semua Tim paslon 1 sampai 4 untuk membersihkan alat peraga masing- masing. Selain itu kami himbau kepada semua PPK dan semua KPPS untuk turun membersihkan alat peraga paslon.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *