Semen Padang Agendakan Uji Coba Dengan Tim Liga 3 Setelah Batal Lawan PSMS

RADARNKRI.Com I Padang – Semen Padang mengagendakan uji coba melawan tim Liga 3 zona Sumatera Barat. Laga uji coba ini sekaligus untuk “memanaskan mesin” jelang kembali bertanding di Liga 2 Indonesia.

Di kutip dari Kompas.com “Kami akan beruji coba dengam PSBS Batusangkar pada 27 Juni ini di Stadion H Agus Salim Padang. Laga uji coba ini sekaligus persiapan menghadapi Persik Kendal yang akan digelar 3 Juli di Kendal,” ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Minggu (24/6/2018).

Sebelumnya, Semen Padang berencana ruji coba dengan PSMS Medan yang merupakan tim peserta Liga 1 Indonesia. Namun uji coba tersebut gagal terlaksana karena tidak ada kesesuaian waktu.

” Uji coba dengan PSMS tersebut direncanakan akan digelar pada 28 Juni di Medan. Jadwal tersebut sangat dekat dengan pertandingan melawan Persik Kendal, makanya uji coba tersebut batal kami gelar,” sebutnya.

Pada uji coba nanti, Semen Padang akan fokus pada lini belakang yang dinilai masih bermasalah. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Semen Padang sudah kebobolan lima gol.

“Pada pertandingan uji coba nanti kami ingin melihat perkembangan pemain. Terutama untuk pemain di lini belakang, ” ungkapnya lagi.

Semen Padang menargetkan bisa mendapatkan poin saat melawan Persik. Untuk itu Semen Padang terus mematangkan strategi jelang pertandingan tersebut.(BI)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *