TNI Dan Polres Gowa Adakan Zikir Bersama Untuk….

RADARNKRI.Com I Gowa – Personil gabungan TNI Polri dari Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa berbaur menjadi satu dengan duduk berdampingan seraya menggelar doa bersama dalam rangka mewujudkan Pilgub Sulsel yang aman dan kondusif di Kabupaten Gowa, minggu 24/06/2018.

Doa bersama yang digelar pada Minggu (24/06) di pelataran Museum Balla Lompoa ini, sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam mengawal Pilgub Sulsel sehingga dapat berlangsung aman dan damai.

Dengan tujuan yang sama, yakni mendoakan agar Pilgub Sulsel pada 27 Juni mendatang dapat berjalan aman dan damai, terlihat mulai dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama Dandim Gowa Letkol Arh Nur Subekhi serta para pejabat utama dan seluruh personil lainnya berbaur duduk bersila berdampingan di atas karpet, lengkap dengan menggunakan peci masing-masing.

Pengamanan pada Pilgub mendatang tentu memiliki peran masing-masing, sehingga petugas kepolisian bersama TNI harus bersinergi untuk mengamankan dan mensukseskan jalannya Pilgub Sulsel di Kabupaten Gowa.

“TNI Polri di Gowa akan siap mensukseskan pesta demokrasi Pilgub Sulsel 2018 agar berjalan aman, lancar, dan kondusif,” tegas Akbp Shinto Silitonga.(AS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *