Hasil perhitungan Cepat Lembaga Survei, NH Terkejut Melihatnya

RADARNKRI.Com I Makassar – Hasil perhitungan cepat lembaga survei membuat calon gubernur sulsel, nomor urut satu, Nurdin Halid menanggapinya, rabu 27/06/2018.

Menurut NH perjuangan ini belum selesai dan belum ada perhitungan bersifat final. Akan tetapi dirinya masih menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU.

“Kita juga lakukan Real Count yang sementara berjalan. Baru suara yang masuk sekitar 20 persen. Nanti kita lihat hasil perhitungan suaranya sekitar pukul 21.00 atau pukul 22.00 Wita,” kata NH saat ditemui di rumah pemenangannya.

NH menuturkan, bahwa dirinya tidak mempercayai hasil Quick Count tetap harus dipercaya. Akan tetapi kata NH, perhitungan cepat ini bukan sesuatu yang bersifat final. Nanti perhitungan suara harus berdasar dari KPU.

NH mengaku, terkejut dengan selisih yang begitu besar dari hasil perhitungan cepat. Sementara kata dia, dalam waktu satu bulan terakhir dengan survei independen, menempatkan NH-Azis pada posisi pertama.

“Jadi kalau satu bulan itu yang diumumkan sekarang bisa bekerja secara masif merebut hati rakyat selisihnya tidak akan 8 sampai 10 persen,” ungkapnya.

Saat ini, rumah pemenangan NH-Azis masih dipadati simpatisan dan tim pemenangan NH-Azis sambil menanti hasil resmi perhitungan suara Pilgub Sulsel 2018.(AS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *