Masyarakat Ciptakan Suasa Kondusif Pasca Pencoblosan, Polda Sulsel Beri Apresiasi

RADARNKRI.Com I Makassar – Masyarakat kota makassar dinilai sudah menciptakan suasana kondusif selama proses pencoblosan Pilkada Serentak, di beri apresiasi oleh kepolisian daerah (Polda) sulsel, rabu 27/06/2018.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, bahwa secara keseluruhan kondisi Sulsel proses Pilkada Serentak 2018 ini, berjalan aman dan damai.

“Alhamdulillah, berkat rahmat Allah SWT, Pilkada Sulsel 2018 berjalan dengan aman, lancar dan damai,” kata Dicky Sondani, Rabu (27/6/2108) sesaat lalu.

Dicky Sondani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulsel yang telah mendukung Pilkada Serentak 2018.

“Peran kita semua sangat tinggi dalam menciptakan situasi yang kondusif. Sehingga Sulsel bisa keluar dari zona merah menjadi zona hijau,” ungkapnya.

Meski demikian, Dicky mengaku bahwa personil kepolisian masih tetap bersiaga untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita tetap siaga sampai proses tahapan Pilkada Serentak selesai. Pasukan juga tetap disiagakan sampai pergeseran kotak suara ke kabupaten,” pungkasnya.(WI)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *