Tim Appi-Cicu Klaim Kemenangan Berdasarkan Real Count 

RADARNKRI.Com I Makassar – Berdasarkan hasil real count yang berhasil di kumpulkan Tim pemenangan pasangan calon tunggal Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) mencapai 51,45 persen, kamis 28/06/2018.

Hal tersebut di klaim berdasarkan hasil real count dari pusat tabulasi data yang diterima tim pemenangan Appi-Cicu hingga Kamis, (28/6/2018) sekitar pukul 16.00 Wita, sore tadi.

Sementara, untuk kolom kosong dari hasil real count dari pusat tabulasi data tim pemenangan Appi-Cicu memperoleh suara sekitar 48,55 persen.

Ketua Tim Pemenangan Appi-Cicu, Farouk M Beta mengatakan, bahwa data dari 2670 Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kota Makassar, telah masuk keseluruhannya ke pusat tabulasi data tim pemenangannya.

“Hari ini kita mendapatkan laporan real count C1 2670 TPS se-Kota Makassar. Alhamdulillah 51.45 persen untuk Appi-Cicu, sedangkan kolom kosong 48,55 persen,” kata Farouk saat memberikan keterangan persnya.

Lanjut Farouk, bahwa data tersebut setelah masuknya tiga kecamatan yakni Kepulauan Sangkarrang, Tamalate dan Manggala di pusat tabulasi data tim pemenangan Appi-Cicu yang semalam kata Farouk, belum masuk ke pusat tabulasi datanya.

“Namun tadi, keseluruhan TPS di tiga kecamatan telah masuk di pusat tabulasi data. Itu data kita yang masuk 2670 TPS yang ada di Kota Makassar,” ungkapnya.

Farouk berharap, bahwa data yang dimiliki tim pemenangan Appi-cicu tidak akan jauh berbeda dengan perhitungan resmi KPU.

“Kita berharap apa yang menjadi data kita. Insha Allah itu juga ditetapkan pada saat perhitungan PP dan KPU pada saatnya nanti,” pungkasnya.(AS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *