Lembaga Anti Narkotika (LAN) DPD SULSEL Lakukan Aksi Nyata

RADARNKRI.Com I Makassar – Kehadiran Lembaga Anti Narkotika (LAN) di Sulawesi Selatan membawa dampak positif besar bagi masyarakat Sulawesi selatan terkhusus di kota Makassar, jumat 29/06/2018.

Menindaklanjuti kegiatan DPD LAN SULSEL yang bertepatan dengan HANI kemarin, ternyata memberi bekas kepada warga Makassar, yang dimana pengurus DPD LAN SULSEL menyampaikan pesan kepada warga Makassar bahaya narkoba melalui pesan seni dan budaya.

Dampak positif masyarakat yang begitu antusias merespon kegiatan kepedulian DPD LAN SULSEL, menarik perhatian kalangan media nasional salah satunya Radio Republik Indonesia (RRI)

Dimana ketua DPD LAN SULSEL, Ahmad Anggi Raksanjani di undang khusus oleh pihak media nasional RRI untuk menjadi narasumber dengan bertema HANI.

Kehadiran LAN tentunya, kata Oki, Ketua Dewan Pimpinan Daerah LAN Sulsel, terbentuk dan lahirnya Lembaga Anti Narkotika di Sulsel pada 15 Mei 2018, tidak lain karena bentuk kepedulian nyata saya mewakili pemuda dari Sulawesi Selatan tentang bahaya narkoba.

Adapun visi misi serta sasaran utama kami dari LAN, yakni bagaimana melalui Lembaga Anti Narkotika Sulawesi Selatan, menanamkan pemahaman kepada semua kalangan terkhusus Pemuda pemudi generasi bangsa tentang kondisi Indonesia yang sekarat karena penyalahgunaan Narkotika.

hingga menimbulkan kesadaran dan kepedulian untuk ikut serta berjuang bersama sama memerangi Narkotika melalui LEMBAGA ANTI NARKOTIKA (LAN). dari SUL-SEL, Indonesia bebas narkoba “ucapnya lewat siaran langsung RRI di Makassar, Kamis, 28 Juni 2018 siang.(Ilyas )

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *