Menanti Hasil KPU, Jubir NH-Azis Imbau Pendukungnya Untuk Tetap Ini…

RADARNKRI.Com I Makassar – Menanti hasil resmi dari KPU Sulsel, Tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, nomor urut satu, Nurdin Halid dan Azis Qahar Mudzakkar meminta kepada masyarakat untuk tetap menunggu dan bersabar, jumat 29/06/2018.

Hal ini disampaikan Juru Bicara (Jubir) NH-Azis, Andi Sri Kumala, bahwa saat ini pihaknya masih menanti hasil Real count dari KPU.

“Saat ini, kami masih menunggu hasil dari real count keputusan KPU terkait quick count yang ditayangkan itu, tetapi kita tetap menghargai, namun hasil itu belum finish,” kata Mala

Mala menghimbau kepada seluruh pendukung NH-Azis dan masyarakat Sulsel untuk jangan mudah mempercayai hasil quick count yang dilakukan sejumlah lembaga survei.

“Jadi saya himbau kepada seluruh pendukung NH-Aziz di Sulawesi Selatan, jangan mudah terframing oleh hasil quick count, perjuangan masih panjang tetap semangat dan mari sama-sama mengawal hasil perhitungan di TPS masing-masing sampai betul-betul di tangan KPU,” pungkasnya.(AS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *