Ngeri… Oknum Mahasiswa Tikam Korbannya Sebanyak Empat Kali

RADARNKRI.Com I Makassar -Seorang pria menjadi korban penikaman yang dilakukan diduga oknum mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar, sabtu 30/06/2018.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Urip Sumohardjo, Kota Makassar, dilakukan diduga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) bernama ABD Hamzah (25) masih berstatus sebagai Mahasiswa warga Jalan Bhayangkara Poros Malino Kabupaten Gowa.

Sementara korbannya diketahui bernama A Muh Said (39) berprofesi sebagai PNS, warga Perum Kumala Asri, Kota Makassar.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, pelaku menghubungi korban dengan alasan ingin membeli mobil milik korban dan mendatangi rumah korban untuk melakukan transaksi. Kemudian mereka menuju ke rumah sakit.

“Jadi didalam mobil korban ada tiga orang yakni anak korban, korban dan pelaku. Mobil korban singgah di depan minimarket, karena anaknya ingin berbelanja. Namum saat kembali anak korban melihat mobilnya goyang-goyang sehingga bergegas membuka pintu dan melihat bapaknya ditikam oleh pelaku,” jelas Ananda, Sabtu (30/6/2018).

Selanjutnya kata Ananda, anak korban ini kemudian berteriak jambret, sehingga warga sekitar kejadian langsung mengejar pelaku dan berhasil diamankan warga.

“Warga sekitar menolong korban dan membawanya ke RS Wahidin Sudirohusodo. Korban mengalami empat luka tikaman. Sementara pelaku dibawa ke RS Ibnu Sina, lantaran sempat dihakimi warga,” terangnya.

Sementara, kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(WI)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *