Ketua DPD JOIN Geram Dan Siap Melaporkan, Apa Penyebabnya Yaa?

RADARNKRI.Com I Gowa – Syafriadi Djaenaf Dg Mangka selaku ketua Join gowa  ‘Warning’ Oknum yang mengaku Ketua JOIN gowa, minggu 01/07/2018.

Kepengurusan JOIN Gowa sudah terbentuk dan sudah diakui melalui pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat JOIN di Jakarta melalui SK dan itu diberikan kepada Safriadi Djaenaf bersama SK anggota lainnya yang telah di kukuhkan .

Katanya ada beberapa instansi pemerintahan yang menyampaikan bahwa ada beberapa oknum yang mengaku sebagai Ketua JOIN.

Mendengar hal itu, Daeng Mangka sapaan akrab Ketua JOIN Gowa, geram, dan mengatakan tidak ada lagi toleransi, buat oknum- oknum ini, apabila masih mengulangi perbuatannya.

“Kami tidak segan- segan, untuk melaporkan ke pihak yang berwajib,” tegasnya. Sabtu (30/6/2018)

Karena hal ini sudah merugikan JOIN Gowa, apalagi kalau didalamnya sudah melakukan aksi pengakuan yang merugikan nama JOIN Gowa.

“Dan itu sudah ada  unsur pidana didalamnya, sedari itu tetap kami akan laporkan apabila pengakuan itu terjadi lagi,” geramnya.

JOIN Gowa masih solid bahkan ada beberapa tambahan amunisi baru yang akan bergabung di JOIN Gowa.

Hasil evaluasi kinerja pasca pelantikan maka kita akan lakukan revisi struktur keanggotaan.

“Ada yang di keluarkan dari keanggotaan dan ada penambahan anggota baru,” ucapnya.

Syafriadi”mengakui bahwa ada beberapa anggota yang dikeluarkan .Karena dari faktor kinerjanya dan tidak bisa sejalan dengan roda organisasi. JOIN Gowa butuh SDM yang berkinerja baik bukan hanya terdaftar sebagai anggota saja.(Ilyas )

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *