Dispora Gowa Promosikan Asian Games

RADARNKRI.Com I Gowa – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gowa cukup gencar mempromosikan Asian Games (AG) di tanah air, senin 02/07/2018.

Sejumlah baliho tentang Asian Games dipasang di titik strategis sebagai bentuk dukungan terhadap event perhelatan olahraga negara-negara Asia itu di Indonesia.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Gowa, Muh Fajaruddin mengungkapkan, ada lima titik lokasi pemasangan baliho Asian Games. Yaitu perempatan Jalan Masjid Raya, Jalan Tumanurung, Jalan Poros Pallangga, GOR Sungguminasa dan Stadion Kalegowa.

“Pemasangan baliho Asian Games itu sejak dua bulan lalu. Tujuannya mempromosikan pelaksanaan Asian Games ke khalayak ramai,” ujar Muh Fajaruddin, di ruang kerjanya, Senin, 2 Juli 2018

Menurut Fajaruddin, ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games merupakan sebuah kebanggaan terhadap bangsa. Karena itu, kata dia, Dispora Gowa sebagai bagian dari instansi pemerintah siap mendukung penuh kesuksesan Asian Games yang dihelat di Jakarta, Agustus 2018 mendatang.

“Kita sudah koordinasi dengan semua SKPD untuk ikut bersama-sama mempromosikan Asian Games,” katanya.

Sekretaris Dispora Kabupaten Gowa, Sappe Mangngiriang menambahkan, pihaknya juga berencana akan menyambut obor Asian Games yang akan melewati Gowa dari Bulukumba. “Rencananya kita siapkan sambutan di batas kota,” pungkasnya. (Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *