Musisi D’Massiv Dan Kotak Meriahkan Beautiful Malino 14-15 Juli 2018

RADARNKRI.Com I Gowa –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar Beautiful Malino. Event pariwisata berskala nasional itu akan berlangsung 14-15 Juli 2018 di kawasan wisata alam Malino, Kecamatan Tinggimoncong, rabu 04/07/2018.

Seperti tahun lalu, Beautiful Malino tidak sekadar menyajikan serangkaian lomba bernuansa wisata. Panitia penyelenggara juga kembali menghadirkan musisi nasional.

Untuk pagelaran tahun ini, D’Massiv dan Kotak yang diundang. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gowa, Sophian Hamdi mengatakan, D’Massiv dan Kotak bakal tampil manggung di puncak acara Beautiful Malino.

Kehadiran kedua grup musik papan atas tanah air itu, diyakini akan menambah semarak acara puncak. “Iya D’Massiv dan Kotak hadir menyemarakkan Beautiful Malino. Keduanya manggung di puncak acara, 14-15 Juli,” ujar Sophian via selular, Rabu, 4 Juli.

Lebih jauh Sophian mengungkapkan, rangkaian acara Beautiful Malino yang dijadwalkan mulai berlangsung 12 Juli diawali dengan pameran pembangunan. Setelah itu beragam lomba wisata lainnya juga dilaksanakan panitia diantaranya adventure trail serta lari lintas alam.

Mantan Camat Tompobulu itu optimistis, Beautiful Malino tahun ini lebih sukses dibanding tahun lalu. “Insya Allah, kita yakin kegiatan lebih semarak. Jumlah pengunjung akan lebih meningkat dari tahun lalu,” ucapnya.

Terpisah, Ucik dari Slemersindo selaku Event Organizer (EO) Beautiful Malino saat dikonfirmasi memastikan kehadiran D’Massiv dan Kotak.

Kedua band itu, kata dia, siap menggeber panggung puncak acara Beautiful Malino dengan tembang hits andalan masing-masing. (Ilyas )

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *