Dipastikan Bakal Ratusan Yang Ambil Bagian Dalam Trail Adventure

RADARNKRI.Com I Gowa – Pada ” perayaan Event Beautiful Malino”, yang dijadwalkan bakal digelar di kawasan Kabupaten Gowa, 14 – 15 April 2018 mendatang.

Dijelaskan tujuan digelar event ini antara lain merupakan bagian dari upaya mendorong kepariwisataan di Gowa. Adapun start dan finish kegiatan akan dipusatkan di lapangan kecamatan Tinggi Moncong Kabupaten Gowa

Ditambahkan salah satu rider juga anggota DPRD Gowa, Jabbar Itung sebagai penikmat dan penggemar dunia otomotif, selain trail adventure, Panpel juga telah menyiapkan beberapa rangkaian kegiatan antara lain; Gowa Bike Week, Family Gathering, Bazzar, Bakti Sosial dan Hiburan.

Rider lokal pun tidak mau ketinggalan seperti Manyingarri Trail Comunity yang di penggawai oleh Arif Dg Lion dan Saharuddin Liu Jangkar 79 Trail Comunity, Adapun para Rider internasional dari swedia dan australia, Rider jakarta,rider jambi,rider palembang rider malang,rider balikpapan kaltim,rider papua,rider sangata kaltim, rider lampung,rider jawa timur,rider palu, rider se sulawesi selatan di 24 kabupaten kota,” ungkapnya dengan semangat.

Dimana Event Trail Adventure ini langsung ikut berpartisipasi bapak bupati gowa, wakil bupati gowa
wakil bupati lutim, anggota DPRD Pemprov dr.rahmansyah dg sijaya
ketua DPRD kab gowa dan beberapa anggota DPRD gowa antara lain jabbar itung, yusuf harun, abd razak. Jajaran pejabat kepolisian juga tidak mau ketinggalan diantaranya kapolres takalar dan kapolres jeneponto.(ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *