Kawal Beautyfull Malino, Ini Kontribusi LMP Macab Gowa

RADARNKRI.Com I Gowa – Perayaan akbar Beautyfull Malino yang dihelat oleh Pemda Gowa hari ini berakhir dengan meriah (15/07/2018).

Hal ini dapat dilihat dengan diadakannya berbagai perlombaan yang menarik,selain itu dihibur oleh group band muda dari ibu kota Jakarta D’MASIV dan KOTAK.

Antusias masyarakat yang berkunjung dari berbagai daerah terlihat membludak penuh sesak dan sangat memacetkan pengguna jalan hingga berjam jam,ungkap Bang Anno.

Begitu pula kondisi hutan pinus yang merupakan lokasi utama ajang event akbar yang kedua kalinya diadakan di Kecamatan Tinggi Moncong (Malino) Kabupaten Gowa.

Selain panoramanya yang masih asri dengan sebutan Kota Bunga, Malino pun memiliki daya tarik tersendiri untuk melaksanakan event event tertentu plus masyarakatnya amat ramah dalam menerima pengunjung dari luar wilayah tinggalnya.

Tambahnya,Kehadiran kami di Beautyfull Malino ini, adalah bagian dari hal berkontribusi untuk mengawal dan memeriahkan event akbar Bupati Gowa sebagai ormas yang memiliki harga diri dan kepedulian terhadap pemerintah serta harga mati bagi NKRI,tutupnya kepada media ini.(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *