Ir Andi Hakim SH.MH. Bukan Pigur yang Keteteran Partai” Ada Apa Yach”

RADARNKRI.Com I Gowa – Setelah gagal nyaleg di Partai Nasdem, kini Andi Hakim mulai di lirik oleh beberapa partai — partai besar dan itu di benarkan oleh orang terdekatya, sabtu 21/07/2018.

Saat di konfirmasi di Warkop Star di jalan Agus Salim salah seorang timya yaitu Ir. Andi Mappigau dengan gamblang mengatakan, sangat di sayangkan karna tidak adanya transparan di dalam internal Nasdem, namun sudahlah itu hak dari partai Nasdem.

Andi Mappigau menambahkan perluh di ketahui Andi Hakim bukan Pigur yang Keteteran partai bahkan setelah Namanya tidak diakomodir ke KPU Provinsi, spontan partai besar lainya menawarkan untuk bergabung.

Di tempat terpisah kami coba konfirmasi Andi Hakim terkait kenapa tidak memilih partai lain sebelum mencalonkan diri, Jawabannya Saya ini sudah bergabung di Nasdem selama satu tahun dan punya KTA, kalau selama ini saya bergabung di Nasdem dan maju mencaleg itu karna adanya garansi dari Ibu Tenriole selain itu ketua DPD Nasdem Gowa pun merekomendasikan Nama saya untuk maju di Pileg ini.

Lanjut, perluh di ketahui saya sudah mengundurkan diri dari partai Nasdem dan surat pengunduran diri tersebut sudah di kirim ke DPW dan Pusat jumat 20/7-2018 selain itu berkas untuk Bacaleg di Nasdem pun sudah saya ambil.

Kembali di pertanyakan apa benar ada beberapa partai besar yang mendekati pak Andi Hakim, jawabya nantilah kita lihat kedepannya(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *