ROBBY HARUN SE. Jangan Biarkan Saya Berjuang Sendiri Kembali Berhijrah Ke Dapil V MAMARITA

RADAR NKRI.COM. Makassar — Robby Harun berhijrah menggendarai Partai Gerindra dengan Nomor urut.9 siap bertarung di dapil V Kota Makassar yang meliputi kecamatan mamajang,mariso dan tamalate (Mamarita).

Saat ditemui Robby Harun di kantor DPRD Gowa mengatakan, keikutsertaannya dalam Pileg 2019 dengan meninggalkan Gowa untuk berjuang di Makassar, merupakan bentuk pengabdiannya kepada tanah kelahirannya.Senin 23/7

“Saya bukan orang Gowa asli. Saya lahir di Makassar serta hijrah kembali ke tanah kelahiran Insya Allah saya akan ikut mewarnai pileg 2019 dan menambah kekuatan partai Gerindra di DPRD Makassar,” ucap Ketua Fraksi Gerindra DPRD Gowa tersebut.

Ia juga sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Gowa yang mempunyai Tagline JANGAN BIARKAN SAYA BERJUANG SENDIRI..

Dengan tagline ini saya mengandalkan persaudaraan, Kerabat dan keluarga untuk mempererat jalinan silaturahmi

Alasan lainnya, katanya, ingin menambah wawasan baru dalam berpolitik walau sudah duduk satu periode di DPRD Gowa.

Ia juga mengatakan jika diberikan amanah untuk duduk di DPRD khususnya dapil V akan Mengkawal semua Aspirasi Masyarakat serta bersinergi dengan Pemerintah untuk membangun kota Makasar

” Jika diberikan amanah untuk duduk INSYA ALLAH sy akan bekerja maksimal sebagai perwakilan penyambung lidah masyarakat kota makassar dan selalu berpihak pada kepentingan rakyat(Ilyas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *