Ir Andi Abdul Hakim SH MH ” Hati Kita Impianku” ( HAKIM) Yang Maju Bertarung Di Dapil lll, GOWA Dan Takalar

RADARNKRI.COM l GOWA.
Akhirnya terjawab sudah Rabu 1/8, Ir Andi Abdul Hakim SH.MH resmi masuk Bacaleg Hanura dengan nomor urut andalan l dan siap bertarung di Legislatif 2019 mendatang yang meliputi Gowa dan Takalar.

Andi Hakim maju dengan Tagline. Hati Kita Impianku  bermodalkan banyak pengalaman, selain itu termasuk salah satu Konsultan Hukum Prof Andalan dan juga dikenal sebagai seorang Aktivis yang juga sekarang ini menjadi pengacara/ Advokat dan Konsultan Hukum. Sangat dekat dengan kalangan mana saja dan keyakinan itu di lihat dari Dukungan kuat keluarga, sahabat dan  teman.

Lanjut, Andi Hakim yakin dapat meraih kursi di DPRD provinsi dengan beberapa program yang akan di berikan kepada pemilihya yaitu akan menyisihkan gaji setiap bulannya 15.000.000 (lima belas juta) per bulan untuk pemilihya di Dapil lll, Gowa dan Takalar adapun peruntukkanya
1. Memberikan SIM C gratis sebanyak 50 Orang setiap Bulan selama 5 Tahun ( dapat bekerja sama dengan Polres Gowa dan Takalar).
2. Memberikan pelayanan gratis konsultan Hukum
3. Membantu percepatan penerbitan sertifikat sesuai prosedur, olehnya itu kartu program Andalan saya mohon di simpan baik- baik sebagai bukti nantinya kedepan. Semoga Allah Memberkahi kita semua.

Ditambahkan, ” Insyaallah” Yakin dan seyakin- yakinlah sesungguhnya Allah tidak menyukai orang Munafik, maka kami mohon pilihanta kepada partai Hanura nomor 13 dengan memilih nomor urut 1 Ir Andi Abdul Hakim SH.MH yang meliputi Gowa dan Takalar.

Maksun Daeng Narang, salah satu Tim sukses yang ditemui di salah satu Warkop mengatakan,  Andi Hakim adalah salah satu figur yang tidak di ragukan masalah kualitas dan kuantitas serta SDM NYA.

Begitupun komentar dari  beberapa pedagang  kaki lima di Pallangga  antara lain;
Daeng Mene dan Daeng Kebo mengatakan kalau Pak Andi Hakim memang layak menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.
HA  TI
K      ITA
IM    PIANKU

HATI KITA IMPIANKU = HAKIM

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *